JYP Ent Belum Ungkap, Tanggal Comeback Twice Bocor Di Internet?
Twitter/JYPETWICE
Musik
Comeback Twice

JYP Entertainment masih belum memutuskan tanggal pasti comeback Twice tersebut. Namun meskipun begitu, baru-baru ini muncul sebuah dugaan bahwa tanggal comeback Twice telah bocor di internet.

WowKeren - Twice baru-baru ini dikonfirmasi akan segera comeback oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi girl grup papan atas tersebut. Ini merupakan comeback kedua mereka di tahun 2019 usai sebelumnya merilis album bertajuk "Fancy" pada April lalu.

Seorang perwakilan JYP Entertainment mengatakan bahwa Twice akan segera comeback. Pihak agensi juga membenarkan bahwa syuting MV akan dilakukan beberapa minggu lalu atau tepatnya tanggal 9 Agustus lalu. Namun sayangnya, pihak agensi masih belum memutuskan tanggal pasti comeback Twice tersebut.


Namun meskipun begitu, baru-baru ini muncul sebuah dugaan bahwa tanggal comeback Twice telah bocor di internet. Dalam forum komunitas online Theqoo, seorang netter mengunggah sebuah screen capture dari link deskripsi album dalam Yahoo Japan. Banyak orang yang menduga bahwa deskripsi dalam Yahoo Japan itu bocor dan tak sengaja diunggah.

JYP Ent Belum Ungkap, Tanggal Comeback Twice Bocor Di Internet?

Theqoo

Dalam foto tersebut disebutkan bahwa Twice akan comeback dengan format mini album. Ini merupakan mini album ke-8 mereka sepanjang debut. Selai itu, dari foto tersebut diketahui bahwa Twice akan merilis album itu pada 16 September mendatang. Belum pasti apakah deskripsi Yahoo Japan itu benar atau tidak.

Sejauh ini, pihak JYP Entertainment hanya mengkonfirmasi bahwa Twice akan comeback pada bulan September dan tidak menyebutkan tanggal spesifik. Hal ini tentu menuai banyak respon dari netter. Beberapa netter sangat antusias menantikan comeback Twice namun ada juga yang ingin agar Twice istirahat.

"Mina?? Apakah dia masih beristirahat?" tanya netter. "Sejak debut, mereka selalu bekerja tanpa istirahat," lanjut netter lain. "Aku merasa sudah lama sekali menunggu," lanjut netter. "Aku ingin lagu yang segar dan cerah untuk musim gugur," minta netter lain.

"Aku menantikan comeback-nya Twice," lanjut netter. "Menunggu dan memercayai ini, aku sangat bersemangat. Cepat sampai 16 September. Aku ingin mendengarkan lagu baru Twice," lanjut netter lain. "Aku berharap dapat melihat Twice lagi kali ini," lanjut netter. "Ya Tuhan, aku sangat bersemangat," sahut netter lain.

Sementara itu, mengenai partisipasi Mina Myoui dalam comeback kali ini, JYP Entertainment juga mengungkapkan masih belum bisa memutuskan apapun. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina terpaksa harus vakum dari kegiatan promosi Twice akibat mengalami gangguan kecemasan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...