Barbie Kumalasari Ditinggal Kabur Penonton Saat Nyanyi, Ayu Ting Ting Jadi Penyelamat
Instagram
Musik

Penampilan Barbie Kumalasari saat bernyanyi membuat para penonton mendadak meninggalkan studio. Ayu Ting Ting pun melakukan hal ini sehingga mampu mengembalikan penonton.

WowKeren - Barbie Kumalasari kini sedang gencar mempromosikan lagunya yang berjudul "Cinta Sejati". Istri Galih Ginanjar tersebut pun membanggakan lagunya yang viral meski belum resmi dirilis. Barbie pun dituding aji mumpung ditengah-tengah kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih.

Kali ini, Barbie menjadi bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV dan membicarakan tentang lagunya yang viral. Menurut Barbie, ia bangga meski tak memiliki suara merdu namun lagunya bisa sukses dikenal masyarakat. Artis berusia 37 tahun ini juga mengaku tak memiliki goyangan khusus seperti para pedangdut pada umumnya.

"Suara yang bagus aja belum tentu viral. Ternyata nuansa musik sekarang suara jelek malah viral. Gue nyanyi aja gempa bumi sorenya langsung viral," ujar Barbie. "Bicara soal joget, lu pada saat nyanyi dangdut ada goyangan khas enggak?" tanya Ruben Onsu. "Kalau gue orangnya ya standar aja sih," jawab Barbie.

Barbie pun diminta untuk membawakan lagunya yang berjudul "Capcus Cuy", yang telah dirilis pada tahun 2014 silam. Akan tetapi, saat Barbie mulai bernyanyi para penonton "Brownis" langsung bergegas meninggalkan studio. "Aduh suara gue hancur banget. Loh kok pada kabur sih? Bu, entar dulu. Kan belum dibayar. Ke sini dulu," kata Barbie.


Hal tersebut membuat Ruben meminta Ayu Ting Ting untuk mengambil alih dan bernyanyi menggantikan Barbie. Rupanya, para penonton kembali ke studio setelah mendengarkan suara Ayu. Namun, kejadian berulang saat Barbie bernyanyi lagi, hingga akhirnya menyerahkan mikrofon sepenuhnya kepada Ayu sehingga penonton mau kembali ke studio.

Usai melihat kejadian yang menimpa Barbie tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Ada yang menyebut Barbie tak sadar sedang dipermalukan. Namun ada juga yang merasa kasihan terhadap pemeran Ijah di sinetron "Bidadari" tersebut.

"Ijah diundang cuman buat dimaluin doang, biar sadar kali yaa... Tapi ini orang urat malunya udah putus," komentar netter. "Dia di undang untuk di permalukan astagfirullah ga sadar ya ini orang," imbuh netter. "Kasian bnget berbi kumalasari Pas nyanyi orangnya pda kabur," sahut netter lain.

"Saya bukan fans nya Barbie, tapi ngeliat dia di permalukan begini, saya sangat2 kasian !!! Bagaimana pun dia, dia adalah seorang perempuan, dia lemah, dia jga punya hati, kalo tidak suka ga usah di tonton, dri pada menghina," tulis netter. "Liatte se lucu,, tapi di pikir2 kasian kali' terlalu ngehujat semua," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait