Tingkah Imut Cha Eunwoo di Lokasi Syuting 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Sukses Bikin Gemas
TV

MBC merilis video Cha Eunwoo di sela-sela istirahat syuting 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Dan setelah video itu dirilis, ada banyak netter dan penggemar yang merasa gemas.

WowKeren - Baru-baru ini MBC merilis video behind the scene "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Dalam video itu diperlihatkan momen saat Cha Eunwoo bersenang-senang di lokasi syuting.

Video ini sendiri diambil saat Cha Eunwoo berada di dalam penjara. Itu adalah adegan saat Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo) berusaha mengunjungi Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) yang tengah ditahan. Kedatangannya sendiri karena mencemaskan sang pujaan hati dan membawakan makanan untuknya.

Rupanya saat sedang istirahat syuting Cha Eunwoo melakukan hal yang sangat lucu. Pasalnya dia berguling-guling dan kemudian duduk dengan sambil menyandar ke dinding. Setelah berhasil duduk, dia tampak tersenyum dengan sangat manis. Dan ekspresi wajahnya menunjukkan kalau dia sangat bangga bisa melakukan hal ini dengan baik.


Alhasil setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan tingkah Cha Eunwoo yang sangat imut ini.

"Dia sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Ya Tuhan dia sangat imut," kata netter yang lain. "Unyu banget sih nih orang hahaha jadi gemes akuuu," sahut netter yang lain. "Dia sangat menggemaskan dari ujung kepala sampai ujung kaki, bahkan pribadinya juga sangat menawan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan tayang sampai 5 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Ha Roo Found by Chance" yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel