Park Jihoon Super Ceria dan Imut di Foto Adegan 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'
TV

Hari ini, Senin (26/8), JTBC merilis beberapa foto adegan Park Jihoon di drama 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Pasalnya, drama ini akan tayang pada pertengahan September mendatang.

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri menceritakan tentang Raja Lee Soo yang ingin menikahi cinta pertamanya yang bernama Gae Ddong. Dia kemudian menyewa agen kencan terbaik di Dinasti Joseon yaitu Flower Crew.

Agen kencan itu berisikan tiga pria tampan, yakni Ma Hoon, Do Joon dan Go Young Soo. Mereka mendapat misi agar membuat Gae Ddong jadi seorang wanita bangsawan yang pantas dinikahi oleh Raja Lee Soo.

Salah satu pemeran utama drama ini adalah mantan member Wanna One, yakni Park Jihoon. Ini memang bukan drama pertama Park Jihoon, karena sebelumnya dia pernah berkarier sebagai aktor cilik. Namun drama ini sangat dinanti karena ada banyak penggemar yang penasaran melihat akting Park Jihoon sebagai aktor dewasa.

Dalam drama ini sendiri, Park Jihoon berperan sebagai salah satu anggota agen kencan itu yang bernama Go Young Soo. Dia digambarkan sebagai pria tampan yang cantik dan imut.


Hari ini, Senin (26/8), JTBC merilis dua foto adegan baru dari Park Jihoon. Dalam foto adegan yang dirilis, Park Jihoon terlihat sangat ceria dengan hanbok berwarna cerah dan penuh warna yang dikenakannya.

Dalam foto-foto tersebut, Jihoon juga tampak tersenyum dengan sangat manis. Sehingga dia seolah membawa energi yang cerah dan pengaruh positif bagi orang-orang di sekitarnya. Selain itu, Park Jihoon juga terlihat sangat tampan dan menggemaskan dalam foto-foto ini.

Sementara itu, produser drama ini memuji Park Jihoon habis-habisan. Menurut produser, Jihoon berhasil memerankan karakternya dengan sangat baik di drama ini.

"(Park Jihoon) memerankan karakter Go Young Soo dengan sangat baik, sehingga sulit untuk percaya bahwa ini adalah proyek akting pertamanya sebagai aktor dewasa," ungkap produser tersebut. "Tolong nantikan energi gemerlap Park Jihoon di siaran pertama. Dia menerima tantangan baru, jadi tolong dukung dia."

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri akan tayang mulai 16 September mendatang. Drama Park Jihoon ini akan menggantikan slot tayang drama rekannya di Wanna One, yakni Ong Sung Woo yang berjudul "Moment at Eighteen".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel