Kim Sejeong Sebut Yeon Woo Jin sebagai Pria Jahat di Lokasi Syuting 'I Wanna Hear Your Song'
TV

Baru-baru ini KBS merilis video behind the scene 'I Wanna Hear Your Song' yang menampilkan kebersamaan Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin di lokasi syuting. Intip video tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (25/8) kemarin, KBS merilis video behind the scene drama "I Wanna Hear Your Song". Video ini sendiri memperlihatkan kedekatan Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin di lokasi syuting.

Video itu dimulai dengan saat Kim Sejeong yang mengatakan kepada kamera soal penemuan jejak kaki di rumah karakternya, yakni Hong Yi Young. "Jika kalian menemukan jejak kaki yang mencurigakan di rumah, jangan mencoba untuk menemukan sumbernya, dan segera hubungi polisi," ujar Kim Sejeong.

Selanjutnya video itu menunjukkan saat Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin syuting adegan piano di rumah karakter Yeon Woo Jin, yakni Jang Yoon. Sebelum syuting, Kim Sejeong terlihat memainkan piano dengan sangat baik hingga Yeon Woo Jin memuji keahliannya.

Sejeong kemudian berusaha mengajari Yeon Woo Jin bermain piano. Situasi lucu pun terjadi, karena karakter Yeon Woo Jin adalah seorang pianis, namun malah diajari bermain piano oleh Sejeong yang berperan sebagai pemain timpani.


Video itu kemudian memperlihatkan saat Sejeong tertidur di kasur. Melihat ini, Yeon Woo Jin terlihat sangat perhatian. Dia bahkan berusaha mengipasi Sejeong dengan tangannya.

Di akhir, video itu menampilkan momen yang sangat manis antara keduanya. Yeon Woo Jin memamerkan bentuk hati yang tersangkut di bajunya. Melihat ini, keduanya mulai bercanda dengan sangat manis. Sejeong bahkan menyebut Yeon Woo Jin sebagai orang jahat sambil tertawa dan memukulnya dengan manis untuk menggodanya.

"Ini adalah perasaan Jang Yoon yang tidak bisa dia katakan dengan keras," kata Sejeong. "Aku akan menjaga kata-kataku," sahut Yeon Woo Jin. "(Kamu) orang yang jahat!" canda Sejeong.

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" akan menayangkan episode terbarunya pada Senin (26/8) malam ini. Drama ini sendiri akan tayang sampai 24 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel