Ciuman Hot Yeon Woo Jin dan Kim Sejeong di 'I Wanna Hear Your Song' Bikin Auto Mangap
Naver
TV

'I Wanna Hear Your Song' dijadwalkan tamat akhir September mendatang. Drama KBS ini akan digantikan oleh 'The Tale of Nokdu' atau 'Mung Bean Chronicles'.

WowKeren - "I Wanna Hear Your Song" menayangkan episode terbaru pada Senin (27/8). Di episode terbarunya itu, penonton disuguhi adegan mesra antara Hong Yi Young (Kim Sejeong) dan Jang Yoon (Yeon Woo Jin).

Kedua pemeran utama "I Wanna Hear Your Song" rupanya kembali berciuman hot. Ini merupakan ciuman kedua Hong Yi Young dan Jang Yoon sepanjang drama KBS ini ditayangkan.

Adegan ciuman Hong Yi Young dan Jang Yoon ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Indonesia. Menariknya, banyak tidak rela melihat Kim Sejeong berciuman hot karena usianya yang masih cukup muda. Ada juga yang mengaku auto mangap melihatnya.

"Mimin auto mangap juga khaaaannn... Eehh eike jugaa min.. Jangan sediih tim ikut mangap kalo ada adegan mangap2."

"Aduhh udh dong jangan kisseu lagi. Gak rella bangt sejeong main kiss2 gitu."


"Gue cewe tapi kok agak ga rela ya mba gue kiss scene."

"Haduuhh Sejeongie udah ya ini yg terakhir kiss scene nya. Jangan lagi please."

"Ya ampunn.. klo sama tuh oppa mah pasti mangap mangap kiss nya semua dramanya kek gitu."

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" episode terbaru tercatat meraih rating rendah yakni 2,3 persen dan 2,9 persen. Drama ini dijadwalkan tamat akhir September mendatang dan digantikan oleh "The Tale of Nokdu" atau "Mung Bean Chronicles" yang dibintangi Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel