Lisa BLACKPINK Buat Sejarah Baru Di YouTube Lewat Video Dance 'Malamente'
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Menurut salah satu siswa tari Cheshir Ha, Lisa belajar koreografi hanya dalam tiga jam. Tak heran jika video tersebut menuai reaksi positif dari banyak orang dan bahkan mencetak sejarah baru di YouTube.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) memang dikenal dengan kemampuan menari yang luar biasa. Ia terkenal dengan gerakan yang tajam dan kuat ketika menari. Tak hanya itu, Lisa juga kerap kali melakukan dance performance beberapa lagu terkenal termasuk "Swalla" saat perform di konser.

Pada 21 Agustus lalu Lisa BLACKPINK kembali membagikan video tarian baru yang kuat dan seksi. Lisa menggetarkan penggemar dengan menjatuhkan satu set video dance performance baru yang diiringi lagu hit Rosalia "Malamente".

Video tersebut memperlihatkan Lisa yang memamerkan gerakannya yang tajam dan karisma khasnya sambil menarikan koreografi buatan Cheshir Ha. Video yang berjudul "LILI's FILM # 1 - LISA Dance Performance Video" itu merupakan video dance performance pertama di channel YouTube pribadinya.

Menurut salah satu siswa tari Cheshir Ha, Lisa belajar koreografi hanya dalam tiga jam. Tak heran jika video tersebut menuai reaksi positif dari banyak orang. Hal ini terbukti hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, video Lisa telah ditonton lebih dari 1 juta kali.


Selain itu, dilaporkan bahwa pada kemarin, Senin (26/8) video tersebut telah memiliki lebih dari 6 juta tampilan. Hal ini menunjukkan bahwa Lisa rata-rata memperoleh sekitar 1 juta tampilan per harinya. Tak hanya itu, video Lisa ini juga mencetak sejarah baru di YouTube.

Lisa BLACKPINK Buat Sejarah Baru Di YouTube Lewat Video Dance \'Malamente\'

Koreaboo

Video solo dance Lisa telah menjadi video solo dance pertama dalam 14 tahun sejarah YouTube yang debut menjadi nomer 1 trending di seluruh dunia. Video Lisa itu bahkan mengalah official MV beberapa girl grup seperti "Adios" milik Everglow dan "Umpah Umpah" milik Red Velvet.

Lisa sendiri saat ini sedang disibukkan dengan berbagai jadwal dengan BLACKPINK. BLACKPINK masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang.

Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait