Aktris Top Ini Dicurigai Jadi Simpanan Politikus
Exportnews
Selebriti

Rumor dipicu oleh video yang diposting oleh mantan reporter hiburan Kim Yong Ho di mana ia menyebutkan bahwa calon Menteri Kehakiman Korea mendukung seorang aktris top.

WowKeren - Aktris Kim Sung Ryung diterpa isu tak sedap sehubungan dengan karirnya. Bintang drama "Are You Human Too?" itu dirumorkan menjadi simpanan politikus dan mendapatkan sponsor darinya.

Rumor dipicu oleh video yang diposting oleh mantan reporter hiburan Kim Yong Ho yang berjudul, "Siapa aktris yang didukung oleh negaranya?". Ia mengungkap kecurigaan bahwa calon Menteri Kehakiman Cho Kuk mensponsori seorang aktris top dan adik laki-lakinya ada di balik semua itu.

Kim Yong Ho menyatakan bahwa, "Ada seorang aktris 'A' yang ketenarannya merosot untuk sementara waktu tapi tiba-tiba syuting banyak film dan iklan komersial karena 'bantuan' Cho. Mantan suami aktris tersebut adalah teman dekat adik laki-laki Cho." Kim juga berkata, "Aku mendengar aktris ini bercerai tapi tidak ada satu pun artikel yang melaporkannya. Bahkan sebelum perceraian, pasangan itu mengatakan mereka tidak berdamai."

Kenalan aktris Kim Sung Ryung menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Newsen bahwa Rumor tentang keterlibatannya dengan politikus tersebut tidak berdasar dan dibuat-buat. "Rumor perceraian yang muncul di acara TV itu tidak benar. Aku tidak tahu tentang apa ini tapi pernikahannya terus berlanjut tanpa masalah. Rumor perceraian tidak berdasar dan tidak layak ditanggapi. Kenapa kau mencoba memecah keluarga yang bahagia?" tambahnya.


Setelah tuduhan muncul, perwakilan Cho Kuk mengatakan, "Siaran YouTube yang menyatakan bahwa calon Menteri Kehakiman mensponsori aktris itu sama sekali tidak berdasar dan kami akan segera mengambil semua tindakan dalam urusan sipil dan pidana."

Di sisi lain, penggemar Kim Sung Ryung telah merilis pernyataan yang mendesak orang-orang untuk menahan diri untuk tidak menyebarkan fitnah macam-macam. Mereka memposting pernyataan di komunitas online "DC Inside" Kim Sung Ryung Gallery.

Kim Sung Ryung

Source: Naver

"Kim Sung Ryung selalu menjadi orang yang setia pada pekerjaannya sebagai aktris dan model. Kami dengan tulus meminta kalian untuk menahan diri dari pencemaran nama baik aktris Kim Sung Ryung," tulis penggemar.

Sementara itu, Kim Sung Ryung telah berkarir sebagai aktris sejak 1991 dan membintangi sejumlah drama serta film populer. Aktris kelahiran 1967 tersebut adalah mantan Miss Korea tahun 1988.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel