Sehun EXO Rekam Selfie Genit Pakai Ponsel Penggemar, Hasilnya Bikin Jantungan
twitter/weareoneEXO
Selebriti

Sehun mengambil ponsel penggemar yang rupanya sedang merekam video selama konser 'EXO Planet #5 - EXplOration' di Manila, Filipina baru-baru ini. Seperti ini hasilnya.

WowKeren - EXO sukses menggelar rangkaian tur konser "EXO Planet #5 - EXplOration" di Manila, Filipina. Konser diadakan selama dua hari berturut-turut pada 23 dan 24 Agustus lalu.

Para member EXO memanjakan para penggemar dengan aksi panggung yang spektakuler. Suho dan kawan-kawan juga melakukan fan service dengan mengambil ponsel penggemar untuk sekedar berfoto atau merekam video khusus mereka.


Beberapa penggemar berbaik hati membagikan foto atau video para member EXO di ponsel mereka. Salah satunya memperlihatkan Sehun yang ternyata mengambil ponsel penggemar untuk membetulkan rambutnya.

Sehun mengambil ponsel yang rupanya sedang merekam video ketika ia terlihat memeriksa rambutnya. Penyanyi kelahiran 1994 itu merapikan rambutnya yang berantakan, menatap ponsel seperti cermin tanpa memeriksa sudut atau cahaya.

Sehun EXO Betulkan Rambut Pakai Ponsel Penggemar 1

Source: KStarLive

Rekaman Sehun membetulkan rambutnya kemudian dibagikan oleh si penggemar. Ketampanan bintang variety show "Busted" Netflix itu sukses membuat penggemar lain jantungan.

Sehun EXO Betulkan Rambut Pakai Ponsel Penggemar 2

Source: KStarLive

"Bayangkan kau memiliki video Sehun yang genit membetulkan rambutnya. Aku pasti akan memutarnya seharian dan selamanya," komentar salah satu penggemar. "Sial! Sehun tampan sekali!" tambah penggemar lain. "Video tersebut adalah karya masterpiece," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser "EXO Planet #5 - EXplOration" tidak diramaikan oleh D.O. dan Xiumin. Begitu juga Lay yang kini masih sibuk berkarir di Tiongkok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...