Ayu Ting Ting Punya Proyek Bareng Shaheer Sheikh Justru Diwanti-Wanti Tak Baper
Instagram/shaheernsheikh
Selebriti

Video berikut ini menunjukkan bahwa Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali terlihat dalam sebuah proyek baru. Namun kedekatan Ayu dan Shaheer justru menuai komentar sinis.

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh. Kendati begitu, hubungan Ayu dan Shaheer telah putus serta sempat renggang seolah saling menghindar.

Namun hubungan Ayu dan Shaheer kembali akur, saat keduanya dipertemukan di sebuah acara ulang tahun salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu. Kala itu, pelantun lagu "Sambalado" tersebut menampilkan drama musikal dengan Shaheer di atas panggung, hingga keduanya sempat berpelukan.

Tak hanya itu, Shaheer juga diketahui sempat bertemu dengan kedua orangtua dan putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Ayu dan Shaheer pun mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram hingga saling berbalas komentar. Kedekatan Ayu dan Shaheer membuat para fans berharap keduanya bisa kembali bersatu.


Kali ini, Ayu diketahui kembali terlibat dalam sebuah proyek bersama Shaheer. Dalam video yang beredar di media sosial, pedangdut berusia 27 tahun tersebut terlihat sedang beradu akting dengan sang mantan kekasih. Ayu dan Shaheer tampak berakting sebagai wanita dan pria yang sedang pendekatan alias PDKT.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, kedekatan Ayu dan Shaheer dalam sebuah proyek ternyata tak luput dari komentar sinis netizen. Mereka menegur Ayu agar tak mudah terbawa perasaan alias baper saat beradu akting dengan Shaheer. Namun ada juga yang menyebut proyek Ayu dan Shaheer tersebut hanyalah bagian dari gimmick semata.

"Dijodohin lg???pd baperan lg??" komentar akun @iku*****men. "B ajaa .. Awas baper lagi .. Teruss nangiss lagiii," tambah akun @ra***82. "Jgn baper lgi yak yuuu," sahut akun @haik****zal3.

"Abis ini muncul lagi gimmick baperan nya..." sindir akun @ann***khe. "Uda anyeppp, mau manasin gimmick basiii," imbuh akun @evha****aung. "Antv raja gimik," seru akun @dek*****ng9.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru