Stephanie Poetri Sibuk Promosi di Amerika, Ungkap Ingin Kolaborasi Bareng Idol K-Pop Ini
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Berkat kesuksesan single 'I Love You 3000', Stephanie Poetri sudah dikontrak oleh label Amerika 88rising. Putri Titi DJ tersebut mengungkapkan rasa kagumnya kepada seorang idol K-Pop. Siapa?

WowKeren - Stephanie Poetri belakangan ini menjadi sorotan publik sejak single-nya yang bertajuk "I Love You 3000' menjadi viral. Bahkan video klip lagu ciptaan Stephanie tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 33,5 juta kali saat berita ini ditulis.

Tak hanya itu, Stephanie juga sempat membawakan lagu "I Love You 3000' kala tampil di festival musik "Head In The Clouds", yang digelar pada 17 Agustus lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. Putri Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty tersebut pun resmi menjalin kontrak dengan agensi 88rising, yang juga menaungi Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI.

Setelah bergabung dengan 88rising, Stephanie pun kian gencar mempromosikan single "I Love You 3000' di Amerika, sembari menyiapkan karya baru. Belum lama ini, gadis berusia 19 tahun tersebut melakukan wawancara dengan radio 97.1 AMP. Stephanie pun mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan personel boy grup GOT7, Jackson.

"Aku lebih suka jika ada Jackson dalam laguku. Jika kalian semua tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu pria yang luar biasa dan salah satu favoritku," ungkap Stephanie. "Jadi aku pikir itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk berkolaborasi dengannya dalam laguku."


Kendati membutuhkan waktu yang panjang, Stephanie tetap yakin dirinya akan berkolaborasi dengan Jackson suatu hari nanti. "Itu sesuatu yang tampak seperti orang-orang Los Angeles lakukan. Cukup katakan saja dan itu akan terjadi. Setiap orang hanya mengucapkan apa yang mereka inginkan terjadi, jika itu tidak terjadi kemudian ya sudah. Jika itu terjadi, itu karena aku merencanakannya," ujar Stephanie.

Pernyataan Stephanie tersebut pun mendapatkan dukungan dari netizen yang turut berharap ia akan berkolaborasi dengan Jackson. Para netter juga turut bangga dengan Stephanie yang membawa nama Indonesia ke kancah dunia.

"Jadi dia akan berkolaborasi dengan Jackson wang Got7 ? Pasti keren !" tulis netter. "Aku harap stephanie dan jackson wang akan berkolaborasi," tambah netter. "Stephanie kamu bukan hanya berkolaborasi dengan Jackson Wang , tapi aku juga berharap kamu akan bergaul dan berbincang-bincang santai dengannya di vlog.. Pasti sangat menyenangkan," seru lainnya.

"Ga cuma rich brian, Niki zefanya, sekarang Stephanie join di 88rising juga guys indonesia patut berbangga," komentar netter. "Serius gw bangga banget sama dia. Diam2 meledak bagitu aja. Ga ada bombardir gimic tau2 mendunia aja," imbuh netter. "Ini org ngalir aja hidupnya, tau-tau meledak di LA ajah. Proud of U," sahut netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait