Ciptakan Grup Band dan Buat Album Musikmu Sendiri dengan Walk Band
Tekno

Di era modern seperti saat ini, belajar alat musik kini jauh lebih mudah. Karena di Android telah tersedia berbagai aplikasi yang memungkinkan penggunanya belajar musik kapan saja dan di mana saja.

WowKeren - Apa kamu memiliki impian bisa membentuk grup band dan membuat album musik? Jika impianmu belum tercapai, kamu mungkin perlu mengunduh Walk Band untuk merealisasikannya. Karena dengan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan lagu yang indah dengan membuat grup band dan album musikmu sendiri.

Cara kerjanya sangat mudah. Ajak saja temanmu untuk bergabung dan mainkan instrumen sesuai keahlian masing-masing. Setelah itu rekam melodi kalian dan bagian di media sosial. Siapa tahu grup band kalian bisa langsung eksis dan terkenal dan bisa benar-benar debut.

Melalui aplikasi ini, kamu juga bisa belajar untuk menghasilkan melodi dari keyboard, gitar, drum dan berbagai instrumen lainnya. Menariknya lagi, kamu juga bisa menggunakan USB MIDI Port untuk menghubungkan smartphone dengan MIDI keyboard dan mulai bermain. Bagaimana apa kamu sudah mulai tertarik dengan aplikasi ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait