Lucinta Luna Ngotot Umbar 'Hamil Siluman' Hingga Bukti Bohong Soal Janin Dibongkar Emak-Emak
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Kehamilan Palsu Lucinta Luna

Lucinta Luna sempat mengaku sedang hamil 3 bulan, buah cintanya dengan Abash. Meski begitu, sejumlah wanita yang pernah hamil mengungkap kalau omongan Lucinta soal janin itu tidak benar.

WowKeren - Setiap wanita yang sedang hamil biasanya akan bersenang-senang dengan liburan ke luar negeri. Sejumlah artis juga kerap melakukan sesi piknik romantis bareng pasangan tercinta yang kerap disebut dengan "baby moon".

Lucinta Luna rupanya tak terkecuali. Seolah meniru jejak para artis seperti Sandra Dewi ataupun Shandy Aulia, Lucinta juga pamer perjalanan super spesial bersama kekasihnya, Abash.


Dengan percaya diri, Lucinta juga membocorkan soal kehamilannya meski ia belum menikah dengan Abash. Ia bahkan menyebut kalau janin di kandungan sudah mulai aktif meski baru menginjak masa 3 bulan.

Lucinta Luna Dikecam Emak-Emak

Sumber: Instagram

Sejumlah netter yang didominasi kaum ibu muda jadi gemas dengan Lucinta. Pasalnya banyak pihak masih meyakini kalau Lucinta sebenarnya sosok pria yang dulu bernama Muhammad Fatah. Tak sedikit yang mencibir Lucinta bohong hingga halu soal kehamilannya.

"Mon maaf ya zheyenk...3 bulan tu blm gerak2 deh," tutur yang lainnya. "Sama kak, aku skrg hamil 3 bulan jg yang ada kerasanya malah morning sickness bukan gerak2," keluh netter yang sedang hamil. "Haha lha iyaa halunya kebablasan.. Aku juga udah anak 2 seingetku 3bulan masih susah2nya ngerasa mual muntah lelah dsb, boro2 mau liburan ke pantai pake bikini, ke dapur aja ogah2an," kata netter.

Tahun lalu, Lucinta sempat dikira hamil ketika foto maternity dengan kondisi perut membesar. Peramal Mbah Mijan sempat berkomentar soal kabar kehamilan Lucinta itu.

"Iya, saya mengakui Lucinta memang hamil "Karet kenyal-kenyil" Do u know kenyal kenyil Meen?" kata Mbah Mijan. Sejumlah pihak menduga kalau Lucinta cuma memakai perut silikon agar dikira hamil.

Karena menuai kontroversi, Lucinta akhirnya menyangkal soal isu hamil tersebut. Ia menegaskan kalau perutnya besar karena kebanyakan makan.

"Itu cuma endorse, temanya maternity," kata Lucinta. "Waktu itu aku makannya banyak yang menyebabkan perut aku buncit."

Namun Lucinta kemudian kembali mengungkap hal berbeda. Ia justru menjawab mengalami keguguran ketika ditanya soal kehamilannya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts