Ayu Ting Ting Minta Ini Jika Bertemu 'Genie', Reaksi 'Sinis' Richard Kyle Bikin Jedar Kaget
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar mengajak Ayu Ting Ting untuk menjadi bintang tamu vlognya dan menjawab sejumlah pertanyaan. Salah satunya mengenai permintaan Ayu apabila bertemu 'Genie' pengabul harapan.

WowKeren - Setelah mengundang Raffi Ahmad, Jessica Iskandar menghadirkan Ayu Ting Ting dalam konten vlog terbarunya. Sama seperti Raffi, Jedar juga mengajukan pertanyaan "Jujur tapi Sakit" pada Ayu.

Salah satu yang berhasil dibongkar Jedar adalah kenalan masa SMA Ayu. Kenakalan Ayu saat SMA ini rupanya belum diketahui orangtuanya hingga saat ini. Kendati memiliki imej baik, Ayu ternyata juga suka pergi dari sekolah sebelum waktunya serta tidak berpuasa.

"Sebenernya kalau dulu itu ya, aku tu sering banget yang namanya SMA, kalau pulang sekolah.. sebenernya belum pulang. Kayak waktunya sekolah, aku tu cabut," ungkap Ayu kepada Jedar. "Habis itu sering enggak puasa, itu sering banget. Kalau buat aku kan puasa itu wajib. Dan sering banget aku dulu waktu SMA bohongin orangtua. Sahur mah ikut sahur, sampai di sekolah cabut sama temen-temen ke kota naik kereta."

Sedari masa sekolah, orangtua Ayu diceritakan begitu protektif hingga membuatnya tergiur melakukan hal-hal yang dilarang. Ayu mengaku tidak menyesal dan menyebut masa SMA adalah masa-masa paling indah untuknya.

"Dan orangtua aku tu paling enggak diizinin kalau aku tu pergi jauh. Keluar Depok aja tu enggak boleh kalau tanpa mereka. Tapi ini aku suka bandel waktu SMA," ujar Ayu. "Dan ternyata bener apa yang orang bilang masa-masa SMA itu masa-masa yang paling mengasyikkan."


Selain membongkar masa lalu Ayu, Jedar juga meminta sang sahabat untuk membayangkan apabila bertemu "Genie" pengabul harapan. Tanpa ragu, Ayu mengaku hanya ingin meminta ayah yang baik untuk sang putri Bilqis. Ayu pun akan mengungkapkan kriteria pria idamannya apabila benar-benar bertemu "Genie".

"Kalau sekarang tiba-tiba ada Genie dateng, cling! 'Ayu, kamu mau minta apa?' 'Saya mau minta ayah yang baik untuk Bilqis, yang bener-bener sayang, setia, jujur, bertanggung jawab, mapan, bisa menghidupi saya dan keluarga, seiman,'" kata Ayu. "Perfect kan itu? Jarang-jarang dapet begitu. Kalau ada jin ya kita minta lengkap lah paketnya."

Mendengar jawaban Ayu, kekasih Jedar Richard Kyle langsung menyahut dengan komentar "sinis". Richard menyebut pria seperti yang diidamkan Ayu susah didapatkan dan tidak nyata. Reaksi Richard pun sontak membuat Jedar meragukan calon suaminya itu.

"Ah itu mah susah. Mana ada yang kayak gitu," sahut Richard. "Idih, kamu emang enggak setia? Kamu setia kan?" tanya Jedar.

Namun, komentar Richard itu ternyata hanya candaan. "I'm joking, i'm joking," ucap Richard sambil terbahak.

Sebagai sesama janda beranak satu, Ayu menyebut Jedar begitu beruntung karena telah menemukan sosok pria seperti Richard. Menurut Ayu, Richard menyerupai sosok pria idamannya dan hal itu dibenarkan oleh Jedar. Richard pun tersenyum malu-malu usai mendengar pujian tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait