Pixie Lott Ingin Kolaborasi Bareng Wendy Red Velvet Usai Dengar Cover 'Everybody Hurts Sometimes'
Getty Images
Musik

Dalam satu kesempatan di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook', Wendy diminta untuk menyanyikan sebuah lagu yakni milik Pixie Lott berjudul 'Everybody Hurts Sometimes'.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

"Umpah Umpah" adalah lagu dansa uptempo dengan ritme disko yang bahkan lebih berenergi berkat vokal Red Velvet yang menyegarkan. Tak heran jika Red Velvet kini sedang dalam asa promosi di berbagai acara musik.

Baru-baru ini Red Velvet tampil dalam acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Dalam acara tersebut Red Velvet menjalani wawancara singkat serta membicarakan banyak hal. Dalam satu kesempatan, salah satu anggotanya yakni Wendy diminta untuk menyanyikan sebuah lagu yakni milik Pixie Lott berjudul "Everybody Hurts Sometimes".

Video tersebut memukau banyak orang karena kualitas vokal Wendy yang bukan main-main. Video ini akhirnya disampaikan ke Pixie Lott oleh seorang fans yang mengunggahnya ke Twitter. Tak lupa dalam unggahan tersebut sang fans juga menandai akun Twitter Pixie Lott dan mengharapkan sebuah kolaborasi.


Secara mengejutkan, Pixie Lott menanggapi hal itu dengan respon positif. Ia memuji Wendy saat menyanyikan lagu miliknya dengan menyebut suara Wendy sangat bagus hingga terasa "tidak nyata". Tak lupa Pixie Lott juga mengaku ingin berkolaborasi dengan Wendy usai menyaksikan lagu tersebut.

Pixie Lott Ingin Kolaborasi Bareng Wendy Red Velvet Usai Dengar Cover \'Everybody Hurts Sometimes\'

Twitter

"Aku sangat suka untuk berkolaborasi. Wendy sangat tidak nyata," bunyi tanggapan Pixie Lott. Hal ini tentu membuat banyak fans berharap kolaborasi itu terjadi. Tanggapan Pixie Lott itu kemudian dibanjiri dengan komentar dukungan dari penggemar.

"Tolong biarkan ini terjadi. Ngomong-ngomong, nyonya Pixie Lott, ini Wendy yang menyanyikan nada dengan sempurna," komentar penggemar. "oh yeaahhh..uhm dia adalah legenda vokal, coba periksa jangkauannya vokalnya," ungkap fans. "Lagumu sangat bagus, terima kasih telah mengapresiasi Wendy!," lanjut fans.

Sementara itu, seperti yang diketahui bahwa "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini. Ini merupakan comeback pertama Red Velvet dalam dua bulan usai merilis "The ReVe Festival: Day 1" pada bulan Juni lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait