Roger Danuarta Ungkap Perjuangan Bikin Lamaran Romantis, Reaksi Cut Meyriska Ternyata di Luar Dugaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Seperti diketahui, Roger Danuarta melamar Cut Meyriska dengan menyiapkan kejutan bermain Paralayang di Puncak. Ramai dipuji romantis, ternyata momen tersebut 'tak seindah' yang dibayangkan.

WowKeren - Pernikahan pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska masih terus menjadi perbincangan hangat publik. Seperti diketahui, keduanya telah melangsungkan akad nikah pada 17 Agustus serta resepsi di bulan yang sama tanggal 25.

Saat menjadi bintang tamu di konten vlog "PenasaRANS" milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Roger menceritakan momen spesial saat melamar Cut. Roger diketahui melamar dengan cara menyuguhkan tulisan "Will You Marry Me?" yang dapat dilihat Cut saat bermain paralayang.

Namun, ada cerita kocak yang belum diketahui dalam momen lamaran romantis tersebut. Roger lantas menceritakan perjuangannya untuk melamar sang kekasih yang dikenal hobi bermain paralayang itu pada Nagita. Lamaran Roger sempat terkendala cuaca meski akhirnya berjalan lancar.

"Video lamaran yang di Puncak itu konyol juga sih. Jadi ceritanya aku udah planning beberapa bulan yang lalu. Tapi hampir gagal-gagal terus karena gimana cari momen yang pas saat dia mau main paralayang," cerita Roger. "Akhirnya udah dapet nih harinya, fix. Janjian sama instruktur yang ada di sana, segala macem. 'Tapi Mas kalau ini di atas jam 10 takutnya lagi musim hujan. Pagi-pagi aja.' Akhirnya pagi-pagi banget."


Roger lantas menyiapkan lamaran romantisnya pada pagi-pagi buta. Namun, Cut baru datang sekitar jam 8 karena mengaku sama sekali tidak berencana bermain paralayang ataupun mengetahui acara yang telah disiapkan Roger.

"Aku telat, aku sengaja lama-lamain jam 8. Karena kan emang enggak ada planning," ujar Cut. "Aku berangkat dari subuh itu. Dari subuh-subuh udah naik ke atas, siapin semua tulisannya, udah jadi. Akhirnya dia main gitu kan di atas."

Rencana lamaran Roger ternyata hampir gagal karena Cut tidak mengenakan kacamata saat bermain paralayang. Hal itu menyebabkan tulisan yang disiapkan Roger untuk dilihat Cut sempat tak terbaca.

"Sampai ada tulisan kebacaan juga enggak baca, orang enggak pakai kacamata," ungkap Cut sembari terbahak-bahak. "Jadi udah bikin susah-susah dari subuh, dia terbang dari atas nih 'apaan sih itu,'" ujar Roger menirukan ekspresi Cut.

"Mas-masnya kan 'Mbak, mbak enggak lihat apa-apa? Lihat dong itu ke bawah.' 'Enggak, apaan sih tuh,'" tambah Cut. "Jadi dideketin sama masnya gitu baru ngeh."

Usai menikah, Roger dan Cut kini disibukkan dengan promosi film mereka "Ajari Aku Islam" yang akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang. Cut dan Nagita juga akan mengisi OST bertajuk sama dalam film tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait