Tompi Perdana Jadi Sutradara Film Layar Lebar 'Pretty Boys', Jawaban 'Sombong' Jadi Sorotan
Instagram/dr_tompi
Film

Tompi selama ini dikenal sebagai penyanyi sekaligus dokter. Berikut pengakuan mengejutkan Tompi soal pengalaman pertamanya menyutradarai film 'Pretty Boys'.

WowKeren - Satu lagi film Indonesia yang akan dirilis dalam waktu dekat, yakni "Pretty Boys". Dibintangi oleh duo presenter yang telah bersahabat sejak kecil, Vincent Rompies dan Desta, film "Pretty Boys" akan mulai tayang pada 19 September mendatang.

Berdasarkan trailer, film "Pretty Boys" mengisahkan perjalanan Vincent dan Desta merantau di Jakarta. Usai dua tahun bekerja serabutan, mereka berdua akhirnya berhasil masuk ke dunia pertelevisian. Namun, debut mereka di layar kaca disebut sebagai awal kehancuran pertelevisian.

Tak hanya kehidupan Vincent dan Desta, kisah asmara serta keluarga mereka juga ditampilkan. Seperti saat Vincent berniat mundur karena tidak disetujui oleh sang ayah yang diperankan Roy Marten. Selain itu, keduanya juga dekat dengan teman wanita mereka di restoran yang dibintangi Danilla Riyadi.

Selain perdana bagi Vincent dan Desta, film ini juga menjadi debut Tompi sebagai sutradara. Dalam sebuah wawancara, Tompi mengaku dipilih menjadi sutradara karena hanya posisi itu yang tersedia. .

"Yang lain sudah dikerjain, sutradara aja yang belum," kata Tompi. "Ngisi-ngisi waktu, lah."


Tompi pun sesumbar apabila pekerjaan sebagai sutradara adalah hal yang sangat mudah. Meski sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dan dokter, Tompi "sombong" mengaku terlahir sebagai sutradara.

"Bikin film itu kan ambil kamera set set set jadi," kata Tompi. "Hahaha, itu mah kalo orang lain. Ini beda. Born to be a director, you know!"

"Mulai dari megang kamera, ngatur lampu, nge-direct, ngebenerin script, semua saya kerjain," imbuh Tompi. Pelantun "Belahan Jiwa" tersebut juga tak khawatir apabila tidak ada yang menonton "Pretty Boys".

"Kalo enggak ada yang nonton, saya bayarin penontonnya," tutup Tompi. "Yang penting keliatannya rame."

Film "Pretty Boys" juga akan dibintangi sederet artis Tanah Air ternama. Di antaranya Ferry Maryadi, Onadio Leonardo, Imam Darto, dan masih banyak lagi. Selain itu, terlihat pula penampilan spesial Natasha Rizki dan Najwa Shihab.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait