Lee Do Hyun 'Hotel Del Luna' Ciuman Hot di 'The Great Show', Fans Senang Sekaligus Cemburu
TV

Lee Do Hyun menjadi cameo di dua episode awal drama baru Song Seung Heon yakni 'The Great Show'. Meski penampilannya singkat, Lee Do Hyun sempat melakukan adegan ciuman panas.

WowKeren - Drama baru tvN "The Great Show" sukses menarik perhatian banyak pihak sejak ditayangkan pada Senin (26/8) lalu. Menariknya lagi, drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon ini menjadikan Lee Do Hyun sebagai cameo di dua episode awal.

Seperti yang diketahui, Lee Do Hyun adalah aktor muda yang namanya semakin melejit setelah berperan dalam drama hit "Hotel Del Luna" sebagai cinta masa lalu IU. Karena itulah, kemunculannya di "The Great Show" berhasil menarik perhatian banyak orang.

Di drama ini sendiri, Lee Do Hyun berperan sebagai versi muda karakter Song Seung Heon, yakni Wi Dae Han. Jika di episode pertama dia hanya berperan sebagai anak SMA, di episode kedua dia memiliki banyak adegan romantis.

Pasalnya, di episode kedua Lee Do Hyun berperan sebagai Wi Dae Han saat menjadi mahasiswa. Dia melakukan perjalanan ke Pulau Ong dan tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis.


Mereka pun semakin akrab di sepanjang perjalanan dan puncaknya mereka berciuman panas karena saling tertarik. Adegan ini sendiri ditunjukkan karena ada seorang remaja yang mengaku menjadi anak Wi Dae Han dewasa. Sehingga ia mengingatkan Wi Dae Han pada masa lalu, di mana ia pernah menjalani cinta satu malam.

Adegan ini pun menuai reaksi yang beragam dari netter dan penggemar. Beberapa merasa bahagia melihat Lee Do Hyun memiliki adegan yang menyenangkan karena di "Hotel Del Luna" dia memiliki akhir yang menyedihkan. Dan beberapa lainnya justru cemburu melihatnya berciuman dengan seorang gadis.

"Akhirnya mas kunang2 laku... Selamat menempuh hidup baru mas kunang2," tulis seorang netter. "Lah mas kunang2 udah reinkarnasi rupanya,,Ikut seneng gue," imbuh netter yang lain. "Mas kunang-kunang ga dapet peluk / kisse di hotel del luna, seenggaknya disini dia dapet kisse haha," kata netter yang lain.

"Kenapa baru buka ig yang kelihatan kunang2 ku ciu**m, potek2 dah wkwkwk," ujar netter yang lain. "Mas kunang2kuuhhh kenapa udah kisse aja, hiks @ldh_sky," sahut netter yang lain. "Ahh, kamu bereinkarnasi dan langsung ciuman," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru