Siwon Super Junior Jadi Model Mie Instan Indonesia, Fans Justru Dilema
Getty Images
Selebriti

Siwon ditunjuk untuk menjadi bintang iklan salah satu brand mie instan produksi Indonesia. Dipilihnya member Super Junior itu rupanya justru membuat para penggemar merasa dilema.

WowKeren - Belum lama ini, para penggemar NCT dan WayV di Indonesia dibuat heboh dengan iklan baru Lucas. Penyanyi kelahiran 1999 asal Hong Kong tersebut ditunjuk untuk menjadi bintang iklan salah satu merek kopi instan buatan Indonesia.

Kali ini, gantian penyanyi senior satu agensi Lucas yang membuat para penggemarnya heboh, Choi Siwon Super Junior. Wings Food menunjuk penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut untuk menjadi model iklan salah satu merek mie instan.

Baru-baru ini lewat akun Instagram resminya, brand mie instan tersebut memposting teaser klip iklan yang dibintangi Siwon. Dalam klip pendek ini, bintang serial "My Fellow Citizens tersebut tampil ganteng berbalut kemeja biru, jas putih dan celana panjang hitam.


Dipilihnya Siwon sebagai model iklan salah satu mie instan ini ditanggapi dengan antusias oleh para penggemar. Menariknya, mereka terbagi menjadi kelompok yang tetap setia pada mie instan lain yang menjadi saingan mie instan yang iklannya dibintangi Siwon sementara yang lain memilih berpindah haluan demi sang idola.

"Klo di bungkus ny ad gmbr siwon auto beli mie sedap tiap hri," komentar seorang fans. "Gue beli sekerdus. Taro foto siwon . Trs bilang limited edition. Yakin meledak deh penjualan nya. Dan gue mau taro bingkai tu bungkusan," tulis yang lain.

"Aku tau om siwon sejak sd, tapi aku tau indomie waktu masih di kandungan. Maaf aku setia sama indomie," tulis fans. "Bodo amat kalo mie sedap bawa Siwon,akumah Indomie seleraku," kata fans lainnya. "Siwon Choi suamiku, Indomie seleraku," ujar yang lain.

Sementara itu, Siown dan member Super Junior yang lain siap menggelar tur konser baru bertajuk "Super Show 8". Tur tersebut akan dibuka lewat gelaran di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 12-13 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait