Tiket Konser Rossa Ludes Dalam Hitungan Menit Bikin Fans Kecewa
Musik

Banyak fans Rossa yang kecewa karena tidak kebagian tiket pre-sale Konser 'Tegar 2.0'. Hanya dalam waktu 10 menit, tiket konser Rossa itu sudah ludes dibeli.

WowKeren - Salah satu diva Indonesia, Rossa akan menggelar Konser "Tegar 2.0" di 4 kota besar di Indonesia. Kota yang akan disambangi Rossa dalam konsernya ini yaitu Jakarta (5 Oktober), Bandung (26 Oktober), Yogyakarta (23 November) dan Surabaya (29 November).

Tiket pre-sale konser yang mendatangkan berbagai penyanyi ini sudah dijual pada Rabu (28/8) kemarin. Tak disangka, tiket yang jumlahnya terbatas itu ludes dibeli hanya dalam waktu 10 menit. Hal ini diungkapkan Rossa melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, pelantun lagu "Ayat-Ayat Cinta" ini pun berterima kasih kepada para fansnya yang amat antusias itu.

Para fans yang mendapatkan tiket tersebut amat bahagia serta menantikan tanggal mulainya konser tersebut. Akan tetapi, beberapa fans Rossa mengaku sedih dan kecewa karena tidak mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah itu.


"Sediiih banget aku ga kebagian tiket nya bubu @itsrossa910 (emotikon)," ungkap @ratih0***. "Teh aku enggak dapat pas aku sampe ya udah abis (emotikon)," tulis pemilik akun @itsrossa910__and***. "Kehabisan tiket pre sale konser di Jogja @itsrossa910 swedihhhh," tulis @itsmimidan***. "Tetehhhh aku pantengin terus pas dapet trs lagi input nama dan di klik pembayaran udah Failed. Dan kehabisan (emotikon) tolong adakan pre sale @tiketcom (emotikon)," ujar akun @lilik***.

Konser yang juga diproduseri oleh Rossa ini memang dibuat dalam rangka memperingati lagu "Tegar" yang kini menginjak usia 20 tahun. Bagi Rossa lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw ini memang spesial karena mendatangkan banyak rezeki untuknya.

"Karena bagi aku lagu ini (Tegar) membawa rezeki buat aku. Menerbangkan aku ke kota dan negara lain," ungkap penyanyi yang dikabarkan tengah dekat dengan Afgansyah Reza alias Afgan ini. "Lagu ini juga menginspirasi banyak orang, biar kalau lo lagi sedih, lo harus tetap tegar."

Wanita yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini pun berharap konser ini tidak hanya digelar di empat kota saja tapi juga bisa dilaksanakan di kota-kota lainnya. Jika banyak fansnya yang iri dan menginginkan ia konser di kota lain, kemungkinan ia juga akan menggelar konser di sana.

"Mudah-mudahan habis ini banyak kota-kota lain yang pada iri juga kayak kok nggak di Medan kok nggak di Makassar. Karena 2020 ini cuma tinggal berapa bulan lagi," ujar wanita kelahiran 1978 itu. "Mudah-mudahan aku bisa nantinya di awal 2020 akan digelar di kota-kota lainnya yang belum. Makanya harus buru-buruan tiketnya karena seat-nya memang terbatas."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait