Direstui Nikah, Rizky Nazar Berponi Imut Digoda Makin Mirip Michelle Ziudith
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar yang sempat dirias oleh MUA Ryan Ogilvy ini memperlihatkan gaya berbeda. Jika biasanya klimis, Rizky justru terlihat imut dengan dahi tertutup poni hingga digoda mirip gaya Michelle Ziu.

WowKeren - Rizky Nazar gencar diisukan terlibat cinta lokasi. Tak cuma dengan Syifa Hadju, Rizky juga santer digosipkan dengan Michelle Ziudith alias Michelle Zudith.

Sayangnya sejauh ini Rizky memilih untuk bungkam soal kabar tersebut. Ia seolah mengisyaratkan masih sebatas berteman dengan Syifa maupun Michelle.

Padahal, baik Syifa dan Michelle sama-sama tak menutupi kekaguman mereka pada Rizky. Apalagi Rizky dikenal sebagai sosok pria yang sopan dan taat beribadah.

Terkait hal itu, fans kembali dibuat heboh melihat kesamaan foto Rizky dan Michelle. Awalnya, MUA Ryan Ogilvy mengunggah foto Rizky dengan konsep berbeda.

Jika biasanya selalu tampil klimis, Rizky kini justru bergaya santai. Bagian poni terlihat ikal dan acak-acakan. Meski begitu, kesan tampan tetap terlihat di foto tersebut.


Disisi lain, Michelle juga pamer foto dirinya dengan konsep lebih anggun dan dewasa. Biasanya, Michelle cenderung foto dengan konsep imut dan enerjik. Namun kali ini, Michelle justru memancarkan aura yang berbeda hingga fans dibuat takjub.

"Seperti perempuan jaman dulu perempuan dari kalangan bangsawan yg cantik jelita bak puteri raja kerajaan," kata fans. "Ahhh cantikkkkuuuuuu, dari jaman sd sampe udah jadi dewasa gini. Seleran aku ga pernah berubah. Kamu tetep idola kuuu," ujar fans.

Karena sama-sama dirias oleh Ryan, netter langsung heboh. Meski foto terpisah, netter mengakui kalau Rizky dan Michelle terlihat mirip.

"Ziu banget sik gayanya," seru fans. "Sekilas mirip ziu ya," tutur netter. "Mirip banget sama Michelle," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, ibu Rizky, Ika, sudah memberikan lampu hijau buat Michelle. Ika menilai Michelle sosok gadis cantik yang cocok jadi menantunya.

Tak cuma itu, Michelle juga santun mendoakan mendiang ayah Rizky. Ketika ditanya harapan Ika, ibunda Rizky itu malah sempat mendoakan agar Michelle jadi istri dari putranya.

"Ya mari kita doain Abah. Semoga diterima amal dan ibadahNya ya Allah," kata Michelle di vlognya. "Gimana tante harapannya buat kak Rizkina, Rizky, buat Michelle."

"Ya Rizkina sudah menikah, langgeng, semoga bayinya sehat. Semoga Rizky dapat istri yang soleha, siapa tahu Michelle, yang pastinya harus berbakti sama orangtua," goda Ika. Michelle tampak tersipu malu kala digoda Ika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait