Bantah Settingan, Melaney Ricardo Ngaku Terkejut Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo membantah soal aksi Nikita Mirzani melabrak Elza Syarif dianggap settingan. Pasalnya, hal itu terjadi secara tiba-tiba hingga membuatnya terkejut.

WowKeren - Aksi Nikita Mirzani melabrak Elza Syarif masih menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat. Niki melabrak kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami keduanya yang menudingnya menelantarkan putranya, Azka Raqila Ukra.

Pada saat itu Hotman Paris Hutapea sebagai pemandu acara tampak terdiam. Sedangkan Melaney Ricardo selaku co-host mencoba untuk menenangkan Niki dari luapan kekesalannya.

Selain mengemparkan khalayak ramai, publik juga sempat menduga bahwa hal tersebut hanya settingan. Namun rupanya Melaney langsung membantah dugaan itu.

“Jadi banyak banget yang telpon aku dari semalem, banyak banget yang tanya, ‘kak ini gimmick atau bukan kak, ini settingan atau bukan kak?’,” cerita Melaney. “No, it was not part gimmick of the show, karena semua terjadi secara tiba-tiba.”

Melaney sendiri mengaku terkejut saat tiba-tiba Niki datang dan langsung melabrak Elza Syarif. “Yang surprise bukan cuman penonton, yang surprise itu aku dan orang-orang semua tim itu juga surprise.”


Lebih lanjut, Melaney juga mengungkapkan bahwa saat itu syuting tappingHotman Paris Show” hampir saja dibatalkan karena Niki hadir terlambat. Namun Melaney menolak untuk membatalkannya.

“Kemarin kita itu hampir cancel sebetulnya, karena dia punya supir baru dan muter-muter,” papar Melaniey. “Akhirnya satu jam dia telpon, ‘kak aku terlambat, aku mau cancel’, ‘gak bisa dong Nik, karena kamu satu-satunya tamu’, aku bilang gitu.”

Lantaran aksi tersebut, banyak publik yang beranggapan bahwa apa yang dilakukan oleh Niki terlalu berlebihan. Namun hal tersebut dibantah oleh Melaney karena ia merasa Niki memang sedang dalam puncak emosinya saat itu.

“Kalau aku rasa mungkin emosinya kalau aku lihat sesuatu yang emang terjadi bukan kemarin aja,” tutur Melaney. “Kayaknya udah berkali kali, kayaknya udah menumpuk dan ibaratnya kemarin itu puncaknya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait