Ashanty Banjir Ucapan Semangat Saat Boyong Anak-Anak Pertama Kali Ke Luar Negeri Tanpa ART
Instagram
Selebriti

Uteng, salah satu ART, juga mengabarkan kondisi Ashanty sedang tidak enak badan. Meski demikian, Ashanty dan Anang Hermansyah tetap pergi ke Singapura bersama Arsy serta Arsya.

WowKeren - Selain Nagita Slavina, Ashanty juga dikenal selebriti Tanah Air yang mempunyai banyak asisten rumah tangga (ART). Wajar saja, rumah Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah yang terletak di kawasan Cinere memang sangat luas. Pasalnya, pasangan selebriti yang menikah pada 12 Mei 2012 lalu ini membesarkan dan mengurus 4 orang anak.

Keluarga Ashanty dan Anang pun diketahui kerap berlibur ke luar negeri bersama anak-anak mereka. Namun kali ini, keduanya memutuskan berlibur dengan dua anak mereka, Arsy dan Arsya tanpa ART. Hal ini diketahui dari postingan Instagram salah satu ART mereka, Suwarsih Asih atau yang akrab disapa Uteng pada Jumat (30/8).


Dalam foto tersebut, Ashanty dan Anang berpose bersama Arsy serta Arsya di bandara saat akan berangkat. Uteng pun sempat menjelaskan mereka akan pergi ke Singapura demi menuruti keinginan Arsy. Bukan hanya itu, Uteng juga mengungkap saat itu Ashanty sedang tidak enak badan.

"@ananghijau @ashanty_ash @queenarsy @arsya.hermansyah selamat bersenang2 kesayangan uteng ,untuk pertama kalinya A6 pergi cuma ber4 demi kakak arsy ,buat nonton aladin dan jasmine disingàpura ," tulis Uteng di keterangan fotonya. "Meskipun bunda ,lg skt tetap semangat ya # 3 sustet pada cuti ya."

Postingan Uteng itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut memberi semangat pada Ashanty dan Anang yang berlibur ke luar negerti tanpa ART.

"Anak anak pinter..wlo ga ama suster pasti pd ga rewel.. Nurut ama Ayah bunda nya...." tulis akun @queen***. "Selamat senang2 Arsy,arsya,semangattt bunda @ashanty_ash," sambung akun @dita***. "Selamat bebenah rumah uteng #dayangbiang," tambah akun @wiedi***. "Semangat bunda ashanty meski sedang sakit," imbuh akun @jade***

Sementara itu, beberapa netter malah salah fokus pada penampilan baru Ashanty dengan gaya rambut lebih pendek. "Bunda tambah ayu rambut nya pendek gitu," komentar akun @ari***. "Bunda Ashanty cocok rambut pendek lebih fresh," sahut akun @jnth***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...