Andre Taulany Buka Suara Beri Tanggapan Soal Isu NET TV Bangkrut
TV

Sebagai pemandu acara ‘Ini Talk Show’, Andre Taulany buka suara untuk memberikan tanggapan soal isu NET TV bangkrut melalui kanal YouTube miliknya.

WowKeren - NET TV sempat dikabarkan bangkrut semenjak isu soal PHK massal menyebar luas di masyarakat. Lantas kini Andre Taulany sebagai host di acara ”Ini Talk Show” buka suara untuk menanggapi isu tersebut.

“Sekarang gue udah ada di NET, dan gue mau memastikan katanya NET bangkrut, ini saya mau klarifikasi,” ujar Andre. “Saya tiap hari kerja di sini kok gak ada apa-apa, semuanya aman-aman aja, aduh ini bener-bener berita hoax ya.”


Andre lantas menegaskan bahwa NET TV tidak bangkrut. “Jadi sebetulnya everything is okey, everything is Fine, Net masih tetep terus mengudara, apalagi ‘Ini Talk Show’ kan masih ditunggu oleh pemirsa,” kata Andre.

Lebih lanjut, teman Sule ini lantas membanggakan program acaranya. “Program ‘Ini Talk Show’ adalah program unggulan NET, cuman pertanyaannya adalah kenapa poster ‘Ini Talk Show’ gak ada, malah ‘Tonoght Show’ yang banyak,” papar Andre sambil menunjukkan banyaknya poster “Tonight Show”.

“Mau tau penyebabnya apa?” sambung Andre. “Karena kita, saya dan Sule itu tidak mau terlalu dipublikasikan keluar, jadi karena kita udah punya nama ya kan, jadi harus terus di ekspos supaya terkenal, dan yang pasti mungkin mereka murah kali.”

Andre lantas menunjukkan situasi yang terjadi di kantor NET TV. Ia berkeliling menyapa satu persatu pegawai NET TV dan akhirnya menemui produsernya. “’Ini Talk Show’ itu udah gak perlu gitu-gituan karena namanya udah gede,” jawab produser acara “Ini Talk Show” dan “Tonight Show”.

Melihat hal tersebut, netter pun menyampaikan berbagai respon mereka di kolom komentar. “JANGAN SAMPAI NET. ITU TUTUP.....semua tv udh bnyl lebay acaranya n banyak settingan...JADI NET HARUS TTP ADA...KLU PERLU MKIN JAYA,” tulis salah seorang netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...