Taemin SHINee Bagikan Video di Gym, Tubuh Seksi Berotot Bikin Fans Histeris
Selebriti

Di sela-sela jadwalnya yang padat, rupanya Taemin tetap menyempatkan diri untuk berolah raga. Hari ini, Senin (2/9), pemilik nama lengkap Lee Taemin itu membagikan postingan baru.

WowKeren - Sementara para personel SHINee yang lain sedang menjalani wajib militer, Taemin disibukkan dengan kegiatan solo. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut merilis mini album Jepang ketiga yang berjudul "Famous".

Di sela-sela jadwalnya yang padat, rupanya Taemin tetap menyempatkan diri untuk berolah raga. Hari ini, Senin (2/9), pemilik nama lengkap Lee Taemin tersebut membagikan postingan baru di akun Instagram @lm_____ltm miliknya.


Postingan tersebut memuat foto imut Taemin yang sedang berpose di gym dengan latar belakang alat-alat olah raga. Member termuda SHINee itu tampak menggemaskan dengan ekspresi polosnya saat menatap ke arah kamera.

Kontras dengan foto yang diunggahnya, Taemin juga membagikan video seseorang yang sedang berolah raga di postingan yang sama. Video ini menampilkan punggung berotot seorang cowok berambut hitam diiringi suara lirihnya.

Postingan Taemin ini pun tak pelak mengundang komentar dari para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang dibuat histeris melihat video unggahan sahabat dekat Kai EXO tersebut karena meyakini kalau cowok dalam video adalah dirinya.

"Ini sama sekali nggak baik untuk kesehatanku! Atau mungkin baik?" komentar fans. "Um, halo? Apa masih ada yang hidup?" ujar fans lainnya. "Taemin, kau membunuh kami semua di sini!" seru fans yang lain.

"Hmm, Taemin, punggung siapa itu? Apa itu Kai? Pasti bukan kau karena rambutmu kan pirang," ujar fans. "Video itu diambil di masa 'Flame of Love', bukan sekarang," kata yang lain. "Terima kasih. Kau baru saja membuat jantungku berdebar-debar," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts