Pose Berdua, Rambut Ala Mie Goreng Ayu Ting Ting dan Inul Daratista Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Inul Daratista belum lama ini dipertemukan dalam sebuah program televisi yang sama. Mereka kebetulan menata rambut dengan gaya yang serupa.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Inul Daratista belum lama ini dipertemukan dalam program televisi yang sama. Kedua penyanyi dangdut top itu pun menyempatkan untuk mengambil foto berdua.

Inul lantas membagikan hasil jepretan di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Inul dan Ayu kebetulan menata rambut dengan gaya serupa, yakni keriting pirang. Hanya saja, rambut Ayu panjang sedangkan Inul pendek.

Jika dilihat sekilas, wajah mereka menjadi tampak mirip bak anak kembar. Inul dan Ayu kompak melemparkan senyum manis ke arah kamera. "Duo kriting. Si cantik nan ayu @ayutingting92," tulis Inul melengkapi foto.


Postingan tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet. Mereka menyoroti rambut Inul dan Ayu yang disebut-sebut mirip seperti Mie Goreng.

"Lucuuu jd inget mie goreng," kata netter. "Keinget mie burung dara nya mbak inul," sahut yang lain. "Rambut nya berdua koyok supermi kriting yo mbakk," tambah lainnya.

Tak sedikit pula yang menyebut jika Inul dan Ayu memiliki kemiripan pada wajah. Bahkan, ada yang memuji Inul tampak seumuran dengan pelantun lagu "Alamat Palsu" itu.

"Ko mirip ya emba inul sm ayu tingting," kata netter. "Kembar ternyata," sahut yang lain. "Mbak inul awet muda ya kaya seumuran sm ayu," tambah lainnya. "Bun kok mirip ky kembaran," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru