Roger Danuarta Ucap Basmalah Dipuji, Cut Meyriska 'Prediksi' Komentar Nyinyir Hingga Lakukan Ini
Instagram/rogerojey
Selebriti

Belum lama ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang mempromosikan sebuah produk minuman bersama. Aksi pasangan selebriti tersebut rupanya tak luput dari komentar nyinyir netizen.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska kian menunjukkan kemesraan setelah resmi menikah pada 17 Agustus lalu. Pasangan yang terpaut usia 11 tahun tersebut pun sedang terlibat dalam beberapa proyek bersama, termasuk untuk meng-endorse sejumlah produk.

Belum lama ini, Roger dan aktris yang akrab disapa Chika tersebut sedang mempromosikan sebuah produk minuman. Di awal video, Chika sudah menegaskan bahwa ia minum dengan memakai tangan kanan. Ucapan Chika tersebut seolah memprediksi adanya komentar nyinyir dari netizen yang mengiranya minum dengan tangan kiri.

"Oke aku lagi pengin nyobain kopi si dia, manis seperti dia. Ini aku nyobain pakai tangan kanan. Kamu nyobain apa?" ucap Chika. "Ini aku nyobain Thai tea seperti dirinya yang kuning langsat. Bismillah," kata Roger sebelum mencoba minuman tersebut.

Video Roger dan Chika tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun fanbase pada Senin (2/9). Meski sudah dijelaskan dari awal, ada saja netizen yang salah mengira bahwa Chika dan Roger minum memakai tangan kiri. Sontak para fans Roger dan Chika pun memberikan pembelaan.


"Assalamualaikum sebaiknya minum dan makan apa pun dengan tangan kanan, biar berkah apa pun yang masuk ke dalam mulut kita," tegur akun @zh****16. "@zh****16 Itu pake kamera selfie jadi kelihatan seperti kiri," bela akun @sit****iba. "Barangkali tdk menyimak mbaknya," tambah akun @ni***51.

Selain itu, para netter juga menyoroti sikap Roger yang langsung mengucap basmalah sebelum minum. Hal tersebut membuat Roger menerima banyak pujian dari netizen. Seperti diketahui, aktor berusia 37 tahun tersebut menjadi mualaf sejak Oktober 2018 lalu.

"Sebelum minum roger ucap bismillah... sedap di dengari... sopan bageet," puji akun @bs***i1. "Kak Roger bismillah nya udah reflex ..... Pas banget," imbuh akun @kristi******251268. "Suka banget liat nya," seru akun @fit****v35.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait