Sudah Jadi Ibu, Ashanty Akui Jika Ia Masih Sering Ngompol
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty baru-baru ini membeberkan salah satu aib kebiasaan buruknya yaitu suka mengompol. Dihadapan sang suami Anang Hermansyah, ia mengakuinya dengan santai.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah selalu terlihat harmonis dan mesra. Tercatat, kedua pasangan ini telah menjalani usia pernikahan 7 tahun hingga telah dikaruniai dua buah hati yaitu Arsy dan Arsya.

Kunci keharmonisan rumah tangga biasa dilandasi oleh rasa percaya dan saling menerima satu sama lain dengan baik. Begitu juga dengan Ashanty dan Anang Hermansyah yang bisa selalu untuk menerima satu sama lain apa adanya.

Baru-baru ini melalui unggahan vlog di Youtube Anang Hermansyah terkuak salah satu kebiasaan buruk Ashanty yang tetap bisa diterima oleh sang suami. Kebiasaan tersebut adalah perihal Ashanty yang kesulitan untuk menahan pipis sehingga sering mengompol.

"Oh my God aku ngompol yang. Cuma dikit doang sih," kata Ashanty mengakui di depan Anang Hermansyah melalui channel YouTube The Hermansyah A6. "Engga apa apa ya yang. Ini gawat banget sih nih, aku gampang banget pipis."


Tante dari Millendaru ini seolah tidak malu untuk mengakui jika ia masih sering mengompol padahal telah menjadi ibu dari dua anak. Ashanty lantas kembali memberi pengakuan mengejutkan dengan membeberkan berapa kali ia sudah mengompol semenjak menikah dengan Anang Hermansyah.

"Jadi selama aku kenal sama dia (Anang), aku tuh ngompol. Ini ketiga kali berarti. Pertama dulu-dulu banget. Kedua di Brazil aku ngompol dan ketiga ini," ungkap pelantun lagu "Andai Aku Bisa" ini. "Jadi kalau misalnya aku nahan pipis, tiba-tiba ada yang dadakan aku ketawa kayak tadi, keluar."

Menanggapi pengakuan sang istri, sontak Anang memberi tanggapan balasan yang menghebohkan. Mantan suami dari Krisdayanti ini membandingkan kebiasaan sang istri dengan ibunya yang sudah tua.

"Kalau seumuran mama, enggak apa-apa," kelakar Anang saat menanggapi pengakuan sang istri. "Kalau kamu seumuran ini ngompolan, ya beser."

Saat disinggung oleh Ashanty perihal apakah dirinya merasa illfeel memiliki istri yang punya kebiasaan mengompol ini, Anang berhasil melelehkan perasaan Ashanty dengan menyebut jika ia tidak merasa illfeel. Baginya, dalam hubungan suami istri ini sudah hal yang wajar untuk menerima semua kebiasaan buruk dan baik satu sama lain.

"Ini bahasan menarik, ini bahasan yang perlu didudukkan perkaranya," jelas Anang. "Dalam hubungan suami istri, dia masih sering ngomong gini 'Aku nanti illfeel', kalau pacaran ngomong kaya gitu nggak papa, tapi kalau udah nikah nggak tahu apa bahasa itu masih layak dipakai gitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru