Rizky Nazar 'Om Tampan' Nyemil Keripik, Cut Syifa Isyaratkan Gemes Tanda Naksir?
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar yang kini telah memiliki keponakan rupanya tetap terlihat tampan saat tampil santai. Yang menarik, rumor pacaran dengan Cut Syifa kembali berhembus setelah pesinetron cantik tersebut mengomentari foto keponakan Rizky Nazar.

WowKeren - Rizky Nazar dikenal sebagai bintang muda yang cukup populer. Tak cuma tampan, Rizky juga alim dan rajin beribadah.

"Pas syuting sama Iky, ternyata lagi baca Al-Quran," ujar salah satu lawan main Rizky, Michelle Zudith. "Memang pas SD dia dapat predikat anak soleh, waktu itu kelas lima SD. Dia nggak pernah mau kumpul sama temannya, dia di mushola, sholat," terang ibunda Rizky, Ika.

Dengan sikapnya yang tak pernah neko-neko, Rizky disebut-sebut sebagai aktor idaman wanita. Saat ia pamer postingan iklan sedang ngemil keripik kentang, sejumlah fans langsung histeris.

"LAGI NGEMIL AJA GANTENG !!" kata netter. "Aku juga suka ngemil, apalagi ngemiliki kamu," ujar yang lainnya. "Jadi pengen makan..orgnya," ujar fans.


Bukan cuma fans, sejumlah artis kabarnya juga kesengsem pada Rizky. Selain Michelle, ada sosok Syifa Hadju dan Cut Syifa yang dikabarkan terpesona pada Rizky.

Bahkan Cut Syifa sudah mulai menyaingi Michelle dan Syifa dengan mendekati kakak Rizky, Rizkina Nazar. Lewat Instagram, Rizkina awalnya memajang foto bayinya, Kenzie, yang tampan.

Rupanya, foto tersebut langsung dikomentari oleh Cut Syifa. Artis cantik itu mengaku gemas pada keponakan Rizky. "MasyaAllah gemes," kata Cut Syifa. "Maaci aunty syifaa ❤️ nanti main bareng kenzie yaa," undang Rizkina.

Membaca komentar itu, fans langsung heboh menggoda Cut Syifa. "Gemes mana sama omnya?" tanya netter. "Cieee ngajak main keponakan apa omnya," goda yang lainnya.

Sebelumnya, Cut Syifa dijodohkan dengan Rizky sejak membintangi "Anak Sekolah". Namun ia menegaskan hubungan dengan Rizky cuma teman biasa.

"Aku sebenernya berteman sama semua belum ada kepikiran pacar atau nikah. Jadi semua berteman baik, sama Rizky juga bertemen baik, sama yang lain juga berteman baik," terang Cut Syifa. "Kan yang ngejalanin aku, doain aja yang terbaik juga buat aku. Kalau seandainya aku (punya pacar) nanti dikabarilah, sama siapa dengan siapa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru