Elza Syarief Sebut Melaney Ricardo Juga Buat Kesalahan Ini Selain Tenangkan Nikita Mirzani
WowKeren/Fernando
Selebriti

Merasa sebagai korban, Elza Syarief ikut menyeret nama Melaney Ricardo yang dianggapnya lebih memilih membela Nikita Mirzani saat ia dilabrak beberapa waktu lalu.

WowKeren - Aksi labrak Nikita Mirzani pada pengacara kondang Elza Syarief rupanya berbuntut panjang. Elza secara resmi telah melaporkan Niki atas perbuatan tidak menyenangkan tersebut. Bahkan, dua host acara yakni Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo juga ikut diseret.

Sebelumnya, Melaney telah menjelaskan bahwa ia tak bermaksud ikut campur dalam urusan Niki. Aksi Melaney menenangkan Niki saat itu disebutnya hanya mencegah hal-hal tak terduga terjadi dalam acara. Namun, Elza sepertinya belum mau menerima alasan itu.

Elza sendiri tak berniat memidanakan Melaney. Namun, ia juga tak berani menjamin apabila istri Tyson Lynch tersebut bisa bebas dari ancaman pidana. Elza pun berbicara soal moral Melaney yang menurutnya salah mengambil sikap ketika membela Niki.


"Saya tidak bisa masalah pidana itu apakah siapa yang terlibat, itu nanti penyidikan saja," ujar Elza saat ditemui WowKeren di Bareskrim Mabes Polri Jakarta Selatan pada Selasa (3/9). "Kalau soal Melaney itu saya adalah ucapan moral. Dia secara moral pantes enggak malah dia membela, mengelus-elus orang (Nikita) yang brutal memarahi saya, membentak-bentak saya, memaki-maki saya."

Terkait penjelasan yang telah diberikan Melaney, Elza pun seolah enggan menerimanya. Elza lantas membeberkan kesalahan lain Melaney yang dinilainya mengatakan hal tidak benar. Elza menegaskan bahwa perannya sebagai pengacara Sajad Ukra (mantan suami kedua Nikita) bukan perkara hak asuh, melainkan UU perlindungan anak.

"Nanti jelasin aja kalau memang nanti dia terlibat apa, saya enggak perlu deh. Itu kan cuma ngomong-ngomong doang," kata Elza. "Yang jelas dia mengatakan 'Kita ya maklum lah kenapa dia marah, emosi kepada ibu Elza, karena dia seorang ibu yang mempertahankan hak asuhnya.' Kan itu juga memalsu atau memberikan keterangan tidak benar."

"Karena kita tidak ada tentang rebutan hak asuh. Di situ dia yang enggak benarnya. Karena saya enggak pernah memperjuangkan hak asuh," tegas Elza. "Tapi kita membuat UU perlindungan anak dimana anak itu mempunyai hak untuk mendapat kasih sayang kedua orangtuanya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait