Gunakan Prosesor Canggih yang Sesuai dengan Kebutuhan
Tekno

Sebelum membeli laptop, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal penting agar kita bisa mendapatkan laptop yang berkualitas dan tahan lama. Apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Performa laptop ditentukan oleh prosesor yang digunakannya. Ada beragam jenis prosesor yang dijual di pasaran. Tapi yang perlu kamu ketahui, prosesor mana yang tepat untuk laptopmu. Contohnya, AMD dan Intel sama-sama merek yang bisa diandalkan, tapi Intel terbukti memiliki performa yang lebih baik. Prosesor ini juga cocok digunakan untuk kamu yang menginginkan laptop tangguh dalam mengerjakan multimedia.

Tapi bukan berarti prosesor AMD tidak tangguh ya. Sebab prosesor ini baik digunakan untuk bermain game dengan frame per second yang cukup tinggi. Pada laptop yang mengusung prosesor AMD A8, sangat cocok untuk digunakan bermain games sekelas STA V. Karena tidak ada lag yang cukup mengganggu.

Perbedaan antara prosesor Intel dan AMD sendiri tidak jauh berbeda jika kamu menggunakannya untuk pekerjaan standar. Setidaknya, kamu membutuhkan prosesor minimal Intel Core i5 atau AMD A8 agar laptop tidak gampang nge-hang dan memiliki performa yang baik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait