Pilih Laptop yang Memiliki Garansi Resmi sebagai Antisipasi Jika Laptopmu Rusak Sewaktu-Waktu
Tekno

Sebelum membeli laptop, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal penting agar kita bisa mendapatkan laptop yang berkualitas dan tahan lama. Apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tips berikutnya yang harus kamu perhatikan sebelum membeli laptop baru adalah pilih laptop yang memiliki garansi resmi. Hal ini untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu laptopmu mengalami kerusakan.

Tapi jangan khawatir karena kebanyakan laptop yang dijual saat ini sudah dilengkapi dengan garansi. Jika suatu saat laptop kalian rusak, tidak perlu membawanya ke tempat service laptop, tapi bawa saja ke tempat kalian membeli laptop sambil menunjukkan catatan garansi. Tapi perhatikan juga batas waktu garansinya, apakah masih berlaku atau tidak.

Demikian tujuh tips yang sebaiknya kamu perhatikan sebelum membeli laptop. Jika kamu ingin mencari tahu tentang aplikasi yang bisa membantumu mengembangkan diri dengan mudah, simak artikel ini. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai situs gratis yang bisa kamu gunakan sebagai referensi penelitian.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait