Ramalan Mengejutkan Roy Kiyoshi Soal Akhir Kasus Elza Syarief VS Nikita Mirzani Cs
Selebriti

Roy Kiyoshi memberikan terawangannya soal kasus yang tengah heboh dibahas belakangan ini. Di mana Elza Syarief memperkarakan Nikita Mirzani, Hotman Paris dan Melaney Ricardo.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan kabar perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra. Nikita bahkan sempat meluapkan emosinya kepada pengacara Sajad, Elza Syarief saat menjadi bintang tamu di acara talk show milik Hotman Paris Hutapea.

Aksi Nikita melabrak Elza pun berbuntut panjang. Pada Selasa (3/9), Elza akhirnya resmi mempolisikan Nikita atas kasus tersebut. Elza juga menyeret Melaney Ricardo yang dianggap tak membela dirinya saat dilabrak oleh Nikita. Lantas seperti apa akhir perseteruan yang tengah heboh ini?

Pertanyaan itu dijawab oleh Roy Kiyoshi dalam acara milik Melaney, "Call Me Mel" episode Selasa (3/9). Roy memberikan hasil penerawangan yang mengejutkan. Kekasih Evelin Nada Anjani itu mengatakan bahwa kasus ini akan hilang seiring berjalannya waktu, meskipun sekarang sangat panas.


"Gue pengen nanya, Roy kan bisa menerawang, ada kejadian yang viral. Kita pengen tahu nih kasus dari 'Hotman Paris Show' kemarin, kira-kira orang yang ada di dalamnya, yang terlibat itu ke depannya itu gimana? in general," tanya Ichsan Akbar selaku co-host "Call Me Mel". "Jadi kasus ini tidak akan panjang. Cuma hanya meledak di depannya. Hilang bagaikan debu di akhir cerita," kata Roy.

Roy mengatakan bahwa berita ini akan menghilang secara perlahan sehingga Melaney dan kawan-kawan tidak perlu khawatir. "Jadi siapapun yang terlibat di sana, saya rasa semuanya akan berjalan kayak, menghilang aja tiba-tiba," lanjut Roy. "Jadi enggak usah khawatir, entar tiba-tiba ilang. Lagian bener kata kamu kak Mel, kalau misalnya kita enggak berbuat salah atau jahat, ngapain takut. Dan aku enggak lihat apapun, aku melihat sesuatu yang bagus kok di depan."

Sementara itu, Elza melaporkan Nikita dengan dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. Pengacara berusia 62 tahun tersebut juga melaporkan acara "Hotman Paris Show" yang dinilai tak mampu melindungi bintang tamunya. Apalagi Elza merasa dirugikan dan menuding acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea tersebut mencari keuntungan darinya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru