Teman Ahn Jae Hyun Buka Suara Soal Tudingan Selingkuh dengan Lawan Main dari Ku Hye Sun
Selebriti

Sebagai respon dari tudingan Ku Hye Sun kalau suaminya berselingkuh dengan aktris lawan mainnya di drama terbaru, seorang teman Ahn Jae Hyun kini angkat bicara.

WowKeren - Hari ini, Rabu (4/9), Dispatch mempublikasikan pesan-pesan teks antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Dalam pesan-pesan tersebut terungkap kalau keduanya masih romantis hingga awal 2019, namun semuanya menjadi rumit di pertengahan 2019 di mana Ahn Jae Hyun ingin bercerai tapi Ku Hye Sun menolak dan meminta sang suami memberikan lebih banyak uang kompensasi.

Menanggapi pesan teks yang dipublikasikan Dispatch, Ku Hye Sun membalasnya dengan postingan di Instagram. Lewat postingan tersebut, aktris kelahiran 1984 itu mengungkapkan kalau sang suami berselingkuh dengan aktris lawan mainnya di drama terbaru, "People with Flaws".

"Aku punya foto yang aku temukan di komputer suamiku setelah pernikahan kami." tulis Ku Hye Sun. "(Di dalam foto), dia makan cemilan tengah malam bersama seorang aktris di sebuah hotel sambil memakai gaun."


Sebagai respon dari tudingan Ku Hye Sun ini, seorang teman Ahn Jae Hyun angkat bicara. Ia membantah kalau bintang variety show "New Journey to the West" itu berselingkuh dengan seorang aktris.

"Ahn Jae Hyun tidak pernah ke hotel bersama wanita lain setelah menikah atau pun berselingkuh," ujar teman Ahn Jae Hyun. "Jadi foto (yang dimaksud Ku Hye Sun) itu tidak ada."

"Sepertinya foto yang disebutkan Ku Hye Sun yang katanya dia temukan di komputer adalah foto mantan kekasih Ahn Jae Hyun yang pernah disebutkan Ku Hye Sun sendiri di acara 'Newlywed Diary'," lanjutnya. "Itu cerita yang diungkapkan Ku Hye Sun sendiri di variety show, tapi dia mengklaim kalau itu terjadi setelah pernikahan mereka."

Dalam salah satu episode "Newlywed Diary" yang tayang pada Maret 2017, Ku Hye Sun mengatakan, "Aku pernah melihat foto mantan pacar suamiku. Setelah itu, aku ingin sendirian, jadi suamiku menunggu selama 4 jam di taman bermain di luar."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru