Ahn Jae Hyun Terlilit Utang 1,5 Miliar Demi Perceraian, Ku Hye Sun Dicap Istri Tega dan Egois
Marie Claire
Selebriti

Catatan obrolan yang dirilis Dispatch baru-baru ini mengungkap bahwa Ahn Jae Hyun terlilit utang demi memenuhi biaya penyelesaian perceraian yang diminta Ku Hye Sun.

WowKeren - Dispatch baru-baru ini mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang cukup mengejutkan. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

Satu informasi baru yang terungkap adalah keadaan keuangan Ahn Jae Hyun. Ini terlihat dalam catatan obrolan mereka pada 7 Agustus 2019 di mana Ku Hye Sun meminta hak kepemilikan rumah dari suaminya itu.

"Beri aku rumah itu," kata Ku Hye Sun dalam pesan. "Aku sudah memberimu 90 juta won (atau sekitar Rp 1,05 miliar)," jawab Ahn Jae Hyun. "Hatimu telah berubah, keluar dari tinggalkan rumah dengan telanjang (tidak membawa apa-apa)," balas Ku Hye Sun.

Sebelumnya Ahn Jae Hyun diminta Ku Hye Sun membayar 90 juta won sebagai biaya penyelesaian dalam perceraian. Jumlah yang dibayar termasuk pekerjaan rumah, kontribusi pernikahan, dan tiga apartemen. Ia terus mengeluh tentang permintaan Ku Hye Sun untuk rumah mereka sebagai biaya penyelesaian.

"Aku mendapatkan uang karena aku bekerja keras. Apakah menurutmu ini tidak terlalu berlebihan? Apakah kelihatannya aku punya banyak uang?" kata Ahn Jae Hyun. "Aku sudah memiliki utang 130 juta won (atau sekitar Rp 1,5 miliar). Bahkan jika aku menjual rumah di Yongin, utangku masih banyak," ungkapnya.


Namun Ku Hye Sun memberikan balasan yang sangat mengejutkan. "Lalu dapatkan lebih banyak (uang). Kau menghancurkan hidupku jadi aku akan mengambil semua yang aku bisa," balas Ku Hye Sun. Ia juga menyinggung tentang karirnya terancam hancur karena status janda.

"Tidak masalah jika aku adalah warga negara biasa. Aku dibayar untuk pekerjaanku, bukan perceraian. Kenapa bercerai? Aku keluar dari rumah sekarang, jadi pergilah dan jalani hidupmu. Aku tidak ingin menjadi janda."

"Itu pilihanmu untuk bercerai. Aku adalah orang yang dirugikan di sini. Apa yang akan kau lakukan ketika aku tidak bisa bekerja di masa depan? Perceraian adalah pilihanmu, jadi jalani hidupmu sendiri dengan pilihanku. Aku adalah korban, jadi beri aku rumah."

"Tidak ada yang tidak adil tentang ini, lebih dari kau mengambil tanggung jawab untuk mengatakan kepada seluruh negara bahwa kau mencintaiku. Aku merasa sangat malu karena kau mengungkapkan sifat aslimu."

Banyak netizen yang menyebut Ku Hye Sun sangat egois dengan caranya memperlakukan Ahn Jae Hyun. Bahkan beberapa menganggapnya sakit mental dan segera butuh pertolongan. Di sisi lain, Ahn Jae Hyun mendapatkan banyak simpati setelah catatan obrolan mereka dirilis Dispatch.

"Ku Hye Sun terlihat sangat tidak stabil. Dia butuh pertolongan segera," komentar netizen. "Entah kenapa aku melihat Ku Hye Sun sangat egois dan tega sekali. Aku kasihan pada Ahn Jae Hyun karena harus hidup bersama istri seperti dia," tambah netizen lain. "Ku Hye Sun benar-benar mengerikan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait