Istirahat Wamil, Minhyuk BTOB Temu Kangen Bareng Yook Sungjae dan Hyunsik
Selebriti

Diberikan waktu sebentar untuk beristirahat dari segala aktivitas wamil, pada Selasa (3/9) Minhyuk BTOB sukses membuat heboh penggemar. Ia memposting selfie bersama 2 personel BTOB lainnya

WowKeren - Ditinggal oleh 3 anggotanya menjalankan pelatihan wajib militer (wamil), saat ini BTOB diketahui tak banyak beraktivitas sebagai grup. BTOB diketahui terakhir melakukan aktivitas sebagai grup saat merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan mengadakan sebuah pameran untuk fans.

Eunkwang menjadi anggota BTOB pertama yang resmi menjalani pelatihan militer. Leader BTOB ini resmi bergabung dengan pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 Hwacheon pada 21 Agustus lalu.

Sementara Changsub menjadi anggota kedua yang menjalani wajib militer diikuti oleh Minhyuk. Changsub resmi memasuki kamp pelatihan militer pada 14 Januari sedangkan Minhyuk dikonfirmasi bertugas menjadi polisi militer pada 7 Februari lalu.

Diberikan waktu sebentar untuk beristirahat dari segala aktivitas wamil, pada Selasa (3/9) Minhyuk BTOB sukses membuat heboh penggemar. Ia memposting selfie bersama 2 personel BTOB lainnya Sungjae dan Hyunsik.

Melody (nama penggemar BTOB) pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku gemas dengan reuni kecil tersebut.


Pada caption, Minhyuk hanya menuliskan emoticon peace seakan menggambarkan pose mereka di foto. Sejak berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat 234 ribu likes dan 6 ribu komentar.

''Sangat senang bahwa kalian bertiga bersama. Mungkin keduanya akan bergabung dengan kalian bertiga setelahnya,'' komentar akun @jinglebellgo. ''Aku tidak kuat melihat ketampanan ini (emoji) (emoji) (emoji) @hndra_official,'' komentar akun @maulidiang***. ''AAA MAS KANGEN AKU TUH (emoji) AKU DENGERIN LAGU KAMU YG TONIGHT SETIAP HARI, SMPE APAL ITU PERABOTAN YG ADA DI MV NYA,'' balas akun @astipuspi**. ''OMG...akhirnya kangen mereka bersama (emoji) (emoji),'' komentar akun @fidianurul***.

Pada 5 April lalu, BTOB merilis lagu spesial berjudul "Sorry" dipersembahkan khusus untuk para penggemarnya. Dianggap spesial karena lagu tersebut disebut sebagai pengantar kepergian 3 personelnya untuk wajib militer. Para penggemar pun dibuat terharu karena dinyanyikan oleh 3 anggota BTOB yang sedang wamil yang tak lain ialah Eunkwang, Changsub dan Minhyuk.

Sementara itu, Sungjae yang merupakan maknae BTOB menggantikan tugas Eunkwang menjadi leader. Pemilihan leader tersebut dipilih saat siaran live Maret lalu menggunakan permainan roda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait