Yuni Shara Girang 'Nempel' ke Iqbaal Ramadhan, Perlakuan Nolak Dipegang Kakek-Kakek Disorot Lagi
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara membagikan momen saat bersama Iqbaal Ramadhan dalam suatu kesempatan. Namun netizen justru mengingat kejadian Yuni menolak sopan saat hendak dipegang oleh kakek-kakek.

WowKeren - Yuni Shara ternyata ikut berpartisipasi sebagai penonton dalam film "Bumi Manusia" yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan. Hal ini terlihat dalam suatu video singkat yang dibagikan dalam salah satu akun gosip pada Rabu (4/9).

Dalam video tersebut, Yuni terlihat semringah saat ada Iqbaal di dekatnya. Ia pun menyapa Iqbaal dengan sebutan "Dilan" yang merupakan karakter yang diperankan dalam "Dilan 1990".

"Hay Dilan," sapa Yuni sambil tertawa dan sedikit menyandarkan kepalanya ke bahu Iqbaal. "Kamu sekarang perannya jadi siapa?" tanya Yuni. "Aku Minke sekarang, tonton filmnya 15 Agustus jangan lupa nonton ya," ujar Iqbaal sambil berpromosi dan tersenyum ke arah kamera.


Usai bersama Iqbaal, Yuni memperlihatkan dirinya bersama Wanda Hamidah. Keduanya nampak akrab saat berada di dalam bioskop. "Bunda yuni sama mba wanda hamidah .. duh jadi inget sama siapa ????" tulis akun gosip tersebut.

Yuni dan Iqbaal

Instagram

Postingan tentang Yuni tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter malah mengingat kejadian saat Yuni menolak sopan saat hendak dipegang oleh kakek-kakek dalam suatu acara. Perbedaan sikap Yuni yang menyandar pada Iqbaal dan menolak dipegang kakek itu langsung menjadi perbincangan.

"Inget nya pas ketemu ama yg tua sungkeman n ga suka nempel2 e e e e yg muda aja rebahan x tiba2 lemes yak ketemu ama yg musa .. Duhhhh bunda yuni," tulis akun @overa***. "Et sibunda kalo ama yg muda nempel aja, kalo am yg uzur ditampis tangannyab," sambung akun @funny***.

Meski demikian, netter lain malah membawa-bawa nama Raffi Ahmad saat melihat kebersamaan Yuni dan Wanda. "Berondong," sahut akun @dessy***. "Raffi ahmad," imbuh akun @tingwan***. "Mantan raffy," tulis akun @miati***.

Namun seorang netter menuliskan bahwa Raffi kini sudah bahagia dengan Nagita Slavina, jadi untuk urusan Yuni seharusnya tak perlu lagi dibahas. "RANS sdh bahagia gk perlu disentil2 meski cuma guyonan min... " komentar akun @sanggara***.(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait