Dikabarkan CLBK ke Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting: Astaghfirullah!
Instagram
Selebriti

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh disambut baik oleh kedua orangtua Ayu. Diakui Abdul Rozak, perasaannya dibuat campur aduk saat melihat kebersamaan Ayu dan Shaheer.

WowKeren - Jalinan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor Bollywood Shaheer Sheikh telah lama kandas. Kendati demikian, tidak sedikit fans yang tetap menjodoh-jodohkan Ayu dan Shaheer.

Rasa bahagia fans pun kini kembali hadir. Ayu dan Shaheer dikabarkan tengah dekat lagi. Kabar kedekatan itu semakin santer terdengar saat Ayu dan Shaheer terlibat dalam sebuah FTV.

Meski hanya adu akting, kedua orangtua Ayu, yakni Abdul Rozak dan Umi Khalsum, mengaku bahagia. Diakui Abdul Rozak, perasaannya dibuat campur aduk saat melihat kebersamaan Ayu dan Shaheer.

"Seneng banget, jadi pas ayah lihat sempat histeris juga, sempat kaget. Subhanallahhh," ujar Abdul Rozak dilansir laman YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (5/9). "Karena kan penonton juga histeris kan nge-lihat, jadi ayah perasaannya campur-campur. Ada sedihnya juga, ada bahagianya."

Abdul Rozak pun memuji Shaheer. Ia tidak lupa mendoakan yang terbaik untuk Ayu.


"Pokoknya senang saja (sama Shaheer) kita sering bercanda. Pokoknya semoga dikasih yang terbaik saja buat Ayu," lanjut Abdul Rozak. "Kalau memang jodohnya ya enggak apa-apa. Yang penting seiman."

Di sisi lain, Ayu enggan berbicara soal isu CLBK-nya dengan Shaheer. Ia bahkan beristigfar.

"Astagfirullahaladzim," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (5/9). "Dia (Shaheer) baik-baik, saya pun baik-baik saja. (Komunikasi) Baik-baik saja."

Sementara itu, fans terus memberikan dukungan untuk Ayu dan Shaheer. Tidak sedikit yang bahkan mendoakan agar keduanya segera menikah.

"Ya allah restuilah shaheer dan ayu untuk bersama dalam ikatan pernikahan yang kau ridhoi ya allah.. Sehat dan bahagia selalu untuk mereka," komentar akun @ert***ting. "Pasangan yg paking buming sejagat bak cerita arjuna srikandi masakini," sahut akun @aysh***ah1020.

"Mantap aysha romantis banget," balas akun @mus***r25. "Love it so much AYSHA IS THE BEST," tambah akun @lis***enz.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait