Selain Berkualitas, 8 Bedak Padat Ini Juga Dijual dengan Harga Murah Meriah
Lifestyle

Salah satu jenis bedak adalah bedak padat yang memiliki beragam manfaat. Nah, jika kamu ingin mencari bedak padat dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas baik, simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Setiap wanita biasanya mendambakan untuk selalu tampil cantik dimanapun mereka berada. Karena itu, para wanita biasanya menggunakan riasan saat akan keluar rumah, baik itu riasan lengkap maupun sederhana.

Di antara produk makeup yang sangat penting bagi wanita adalah bedak. Karena bedak merupakan makeup dasar yang bisa membuat wajah tampak lebih segar, halus, menghilangkan kilap dan menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Seperti jerawat, flek hitam maupun kemerahan.


Di antara jenis bedak yang sering digunakan wanita adalah bedak padat atau compact powder. Hal ini dikarenakan bedak padat memiliki bentuk yang tidak mudah tumpah, sehingga praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, kemasan bedak padat biasanya dilengkapi dengan cermin, sehingga pemakaian bedak jadi lebih mudah.

Karena sejumlah manfaatnya ini, bedak padat biasanya lebih mahal jika dibandingkan dengan bedak tabur. Tapi jangan khawatir, karena ada juga bedak padat yang dijual dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang bagus. Mau tahu apa saja itu? Tim WowKeren telah merangkum beberapa di antaranya seperti berikut ini.

(wk/eval)

1. Bebas Kilap Seharian dengan Purbasari Oil Control Matte Powder


Bebas Kilap Seharian dengan Purbasari Oil Control Matte Powder

Bedak pertama yang tim WowKeren rekomendasikan untuk kalian adalah Purbasari Oil Control Matte Powder. Bedak ini terdiri dari dua pilihan shade, yakni honey beige dan natural. Bedak ini sendiri tersedia dalam netto 12 gram dan dapat dibeli dengan kisaran harga Rp 25 ribuan saja.

Purbasari Oil Control Matte Powder diklaim dapat mengontrol minyak berlebih sekaligus membuat tampilan matte alami pada wajah sehingga bisa membuat makeup jadi tahan lama. Bedak ini mengandung silika yang bermanfaat untuk mengontrol sebum, menyamarkan garis halus serta tidak menimbulkan kerak di wajah saat diaplikasikan.

Selain itu bedak ini juga memiliki kandungan safflower seed oil yang bisa mencerahkan dan melembapkan wajah. Juga ada kandungan UV filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Karena itu, bedak ini bisa membuat kulit wajah bebas dari kilap dan kusam.

2. Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last, Bedak yang Bisa Membuat Kulit Tampak Lebih Cerah


Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last, Bedak yang Bisa Membuat Kulit Tampak Lebih Cerah

Bedak padat berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last. Bedak ini sendiri dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 32 ribuan saja.

Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last ini diklaim bisa membuat warna kulit merata, bebas minyak dan tampak lebih cerah. Formula dari bedak ini cukup powdery sehingga tetap terasa ringan di kulit. Walaupun formulanya tahan lama, bedak satu ini tidak mudah cakey saat digunakan seharian.

Menurut ulasan pengguna, bedak ini juga mengandung fragrance, jadi ada aroma wangi-wangian saat digunakan. Selain itu, bedak ini juga nyaman dipakai dan tidak membuat wajah terlihat seperti dempul atau tebal. Tak hanya itu, sebab bedak ini juga dikemas dengan elegan dan sederhana, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

3. Emina City Chic CC Cake, Bedak Padat Berkualitas yang Cocok Untuk Remaja


Emina City Chic CC Cake, Bedak Padat Berkualitas yang Cocok Untuk Remaja

Emina yang dikenal sebagai "adik" Wardah juga memiliki bedak padat berkualitas yang bernama Emina City Chic CC Cake. Bedak ini sendiri dijual dengan harga di bawah Rp 50 ribu saja, yakni sekitar Rp 46 ribu.

Emina City Chic CC Cake memiliki empat pilihan warna yang sangat natural, yakni peach, latte, butterscotch dan meringue. Karena ditujukan untuk remaja wanita, bedak ini dikemas dengan sangat manis dan girly yang didominasi dengan warna pink.

Menurut klaimnya, bedak ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampilan makeup tahan lama meskipun beraktivitas seharian. Karena bedak ini memiliki formula yang ringan di kulit dan tidak mudah berminyak. Selain itu, bedak ini juga mampu menyatu di kulit dengan baik, sehingga wajah akan terlihat halus dan warnanya tampak lebih rata.

4. Lindungi Wajahmu dari Paparan Sinar Matahari dengan Marcks Teen's Compact Powder


Lindungi Wajahmu dari Paparan Sinar Matahari dengan Marcks Teen's Compact Powder

Bedak padat berikutnya yang bisa banget kamu pertimbangkan adalah Marcks Teen's Compact Powder. Tersedia dalam kemasan 12 gram, bedak ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 25 ribuan saja.

Marcks Teen's Compact Powder memiliki lima pilihan warna, yaitu creme, pink, invisible, white dan natural beige. Dengan berbagai formula di dalamnya, bedak ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.

Bedak satu ini memiliki kandungan UV Protection, sehingga mampu melindungi wajah dadi paparan sinar matahari. Selain itu, bedak ini juga diperkaya dengan kandungan squalane yang merupakan pelembab alami dari bahan nabati yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit.

5. Sariayu Compact Powder, Bedak Padat yang Bisa Menangkal Radikal Bebas


Sariayu Compact Powder, Bedak Padat yang Bisa Menangkal Radikal Bebas

Sariayu Compact Powder adalah bedak padat berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untuk kalian. Bedak ini sendiri tersedia dalam netto 15 gram dan dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 19 ribuan saja.

Sariayu Compact Powder mengandung SPF 15, vitamin E dan palm oil yang berfungsi sebagai pelembab alami. Karena itu, bedak ini mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan radikal bebas. Sehingga dapat menjaga kelembaban kulit, serta memberikan aroma yang menyegarkan.

Selain itu, bedak ini juga memiliki formula ringan di kulit, sehingga membuat kulit tidak mudah berjerawat. Karena itu, bedak ini juga sangat cocok untuk kamu yang masih kuliah, agar terlihat segar seharian.

6. Ingin Tampilan Wajah yang Cerah dan Segar? Gunakan Saja Mustika Ratu Compact Powder


Ingin Tampilan Wajah yang Cerah dan Segar? Gunakan Saja Mustika Ratu Compact Powder

Mustika Ratu Compact Powder adalah salah satu bedak padat berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau. Bedak ini terdiri dari 3 pilihan warna, yaitu kuning langsat 1, kuning langsat 2 dan kuning temanten. Bedak ini sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 24 ribuan saja.

Bedak ini diklaim dapat memberikan tampilan wajah yang cerah, segar dan halus. Mustika Ratu Compact Powder diperkaya dengan bahan-bahan terbaik yang sudah teruji secara klinis, sehingga aman digunakan untuk berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Selain itu, bedak ini juga memiliki formula yang sangat ringan dan mengandung ekstrak temugiring sebagai skin conditioning. Karena itulah bedak ini bisa menjadikan riasan tampak lebih sempurna. Menariknya lagi, bedak ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

7. Viva Bright Beauty Compact Powder, Bedak yang Bisa Membuat Kulit Wajah Tampak Halus


Viva Bright Beauty Compact Powder, Bedak yang Bisa Membuat Kulit Wajah Tampak Halus

Viva Bright Beauty Compact Powder dikenal sebagai salah satu bedak padat berkualitas dan dijual dengan harga murah. Bedak yang memiliki tiga varian warna ini sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp 20 ribuan saja.

Bedak padat satu ini diklaim dapat menjadikan kulit wajah tampak halus, lembut dan rona wajah tampak lebih cerah alami. Selain itu, bedak ini juga mengandung squalane yang melembabkan serta SPF 15 sebagai perlindungan ekstra terhadap efek buruk sinar matahari. Karena itulah, bedak ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

8. Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, Inovasi Bedak dan Foundation


Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, Inovasi Bedak dan Foundation

Bedak selanjutnya adalah Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake. Bedak yang terdiri dari tiga pilihan warna ini tersedia dalam netto 10 gram dan dijual dengan harga sekitar Rp 22 ribuan saja.

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake merupakan hasil inovasi bedak dan foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah dan tahan lama. Diperkaya dengan kandungan mulberry, bedak ini mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit.

Selain itu, vitamin C yang terkandung di dalamnya dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya, serta microfine powder bisa membuatnya menyatu sempurna dan menghasilkan tampilan natural. Bedak ini disempurnakan dengan kandungan SPF 20 dan PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Menariknya lagi, bedak ini telah teruji secara klinis cocok untuk semua jenis kulit tanpa menyebabkan iritasi.

Demikian delapan bedak padat berkualitas yang dijual dengan harga murah yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai merek lipstik yang murah tapi tidak murahan. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi BB Cream yang berkualitas dan dijual dengan harga murah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru