Incognito Web Mode Membuat Kalian Anonim, Benarkah?
Tekno

Meskipun belum tentu benar, namun beberapa mitos ini sudah dipercayai oleh banyak orang hingga kini loh. Dengan begitu banyak informasi yang beredar di internet, rasanya sangat sulit menemukan informasi yang akurat

WowKeren - Incognito browsing itu adalah penelusuran di google yang tersembunyi. Maksudnya tersembunyi adalah riwayat dan cookies nya tidak akan di catat dan akan hilang jika sudah keluar dari tab tersebut, jadi tidak akan ada yang tahu kita sedang menelusuri apa. Hal ini yang membuat banyak orang salah paham dengan mengira incognito sebagai akses dengan akun anonim.

Mode tersebut sebenarnya tidak membuat seseorang seolah tak terlihat ketika mengakses sebuah situs, melainkan peramban tidak akan melacak riwayat penjelajahan, menyimpan bookmarks, atau pun masuk otomatis pada akun yang biasa diakses. Fitur ini membantu mencegah orang asing mengakses informasi situs atau pun akun pribadi ketika mengakses internet di perangkat orang lain. Namun, bukan berarti fitur ini dapat menyembunyikan identitas pengakses maupun ISP yang digunakan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru