Irene Red Velvet Senyum Sumringah Menuju KBS Dipuji Cantik Tak Tertandingi
Selebriti

Para member Red Velvet terlihat di luar gedung KBS untuk rekaman program musik 'Music Bank'. Irene paling mencuri perhatian karena terlihat sumringah dan sangat cantik.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

Red Velvet masih dalam masa mempromosikan album baru mereka. Jumat (6/9) pagi, para member terlihat di luar gedung KBS untuk rekaman program musik "Music Bank".

Seperti biasanya, kedatangan para idol disambut jepretan kamera media. Irene paling mencuri perhatian karena terlihat sumringah.

Irene Red Velvet Senyum Sumringah Menuju KBS Dipuji Cantik Tak Tertandingi 1

Source: OSEN

Hari ini Irene tampil bergaya kasual masih dengan rambut berponi. Penyanyi kelahiran 1991 itu mengenakan crop top lengan panjang dipadu celana putih tulang.


Visual Irene hari ini langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang memujinya semakin cantik karena terlihat sumringah. Beberapa bahkan menyebut kecantikannya tak tertandingi.

Irene Red Velvet Senyum Sumringah Menuju KBS Dipuji Cantik Tak Tertandingi 2

Source: Dispatch

"Senyum yang cantik adalah rahasia utama kecantikan tak tertandingi," komentar salah satu netizen. "Irene benar-benar cantik dan sepertinya orang tidak akan bosan memujinya cantik karena dia memang sangat cantik," tambah penggemar lain. "Dia cantik. Masalah selesai," sahut yang lain.

"Aku tidak pernah bosan melihat kecantikannya. Kapan pun dan di mana pun, dia selalu terlihat cantik dan bersinar. Dia terlahir menjadi idol," kata netizen. "Bae Joohyun (nama asli Irene), idol tercantik di era masa kini. Tidak ada yang menandingi kecantikannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja bertolak dari Jakarta untuk acara jumpa penggemar. Grup besutan SM Entertainment tersebut sukses memanjakan penggemar Tanah Air dengan aksi panggung dan fan service.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait