Muka Bantal Luna Maya Sembab Jadi Sorotan, Nama Reino Barack Kembali Diseret
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kerap kali mengunggah foto atau video di Instagram pribadinya ketika dalam kondisi tanpa riasan. Seperti yang terlihat dalam postingan belum lama ini.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu artis papan atas yang tak segan tampil tanpa riasan meski di depan kamera. Ia kerap kali mengunggah foto atau video di Instagram pribadinya ketika dalam kondisi bare face. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Melalui Instagram Story, Luna mengunggah momen saat dirinya baru bangun pagi. Dalam video tersebut, perempuan berusia 36 tahun itu tampak polos dan bermata sembab.

Terlihat lingkaran hitam di sekitar mata Luna yang belo. Rupanya, saat itu Luna tengah dalam kondisi yang kurang sehat karena kelelahan. "Last day and man down!!" tulisnya melengkapi video.


Maklum saja, Luna belakangan ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting film horor terbarunya yang berjudul "Rumah Kentang: The Beginning". Belum lagi, ia memiliki bisnis lain yang perlu diurus.

Kendati wajahnya tampak lesu, para penggemar tetap memuji kecantikan Luna. "Muka bantal aja cantik loh," kata netter. "Cantik alami," puji yang lain. "Cantik natural," tambah lainnya. "Cantiikkk amaatttzzzzzz," timpal netter.

Namun dari sekian banyak pujian, ada satu komentar yang cukup mencolok. Pasalnya, warganet tersebut justru menyinggung nama Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna yang kini telah menjadi suami Syahrini.

"Pantesan @reinobarack lebih memilih @princessyahrini untuk d nikahi ..krn syahrini lebih fresh ...nah reno kan yg sering liat aslinya mbok mumun klo kek gini... klo bangun tidur bikin ilfil reino lah ..tuaa banget sprt ibu2 yg udah punya anak 3 .ah hempas ajalah kata reino bagus nikahin incess reino syahrini," sindir netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait