Penampilan Cantik dan Ceria Yuri SNSD Tuai Cibiran Gara-Gara Sang Kakak
Selebriti

Setelah Seoul, tur fanmeeting Yuri juga singgah di Taipei dan Bangkok. Hari ini, Jumat (6/9), bintang serial 'Defendant' itu berangkat ke Bangkok melalui Bandara Internasional Incheon.

WowKeren - Kwon Yuri saat ini disibukkan dengan aktivitas individu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1989 tersebut menggelar tur fanmeeting bertajuk "INTO YURI" yang digelar untuk pertama kali di Seoul, Korea Selatan pada 7 April lalu.

Setelah Seoul, tur fanmeeting Yuri ini juga singgah di Taipei dan Bangkok. Hari ini, Jumat (6/9), bintang serial "Defendant" itu berangkat ke Bangkok melalui Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri acara fanmeeting.

Kedatangan Yuri di Bandara Internasional Incheon pun disambut dengan jepretan kamera seperti biasa. Kali ini, pelantun "Into You" tersebut terlihat cantik dan segar berbalut tank top yang dipadukan dengan kardigan.

Penampilan Cantik dan Ceria Yuri SNSD Tuai Cibiran Gara-Gara Sang Kakak

International bnt


Yuri membiarkan rambutnya yang panjang dan lurus tergerai, yang merupakan gaya rambut yang sering diusungnya. Penampilan lawan main Ji Sung itu menuai perhatian dari para netter, yang sayangnya justru menyinggung sang kakak.

"Bagaimana kabar kakakmu? Cuma penasaran apa dia kabarnya baik dan makannya lancar," sindir netter. "Dia sangat cantik saat masa promosi lagu 'Genie'," kata netter lainnya. "Apa kau sudah mengunjungi kakakmu di penjara?" ujar yang lain.

"Aku pikir Yuri satu-satunya yang nggak berubah sejak debut. gaya rambutnya juga biasanya panjang dan lurus," komentar netter. "Kabar kakakmu baik, kan?" kata netter yang lain. "Dia kelihatan sehat dan cantik dengan sedikit gemukan. Aku juga suka tulang selangkanya," imbuh lainnya.

Sementara itu, kakak laki-laki Yuri saat ini sedang berada di penjara. Ia menjadi tersangka kasus perekaman dan penyebaran video seks ilegal yang juga melibatkan Jung Joon Young.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru