Seulgi Red Velvet Pernah Pakai Legging Pendek Super Ketat Bikin Melongo Saking Seksinya
Selebriti

Postingan Insight membahas penampilan Red Velvet di festival musik beberapa waktu lalu. Seulgi membuat para penggemar tercengang dengan mengenakan legging pendek super ketat.

WowKeren - Gaya berbusana Red Velvet kerap menjadi perbincangan netizen terutama kostum panggung. Tak jarang stylist atau penata busana grup besutan SM Entertainment itu mendapat kritik karena kostum mereka yang aneh dan terlalu minim.

Namun tidak bisa dipungkiri jika member-member Red Velvet selalu terlihat memukau meski kostum dinilai kurang oke. Salah satunya adalah Seulgi yang baru-baru ini disorot postingan komunitas online Insight karena kostum yang ia kenakan.

Postingan membahas penampilan Red Velvet di festival musik "Lotte World Ice Rink" yang diadakan pada 21 lalu. Saat itu Irene dan kawan-kawan berhasil memukau para penggemar dengan aksi panggung mereka membawakan "Zimzalabim" dan "Red Flavor".

Seulgi membuat para penggemar tercengang ketika muncul dengan mengenakan legging pendek super ketat. Penyanyi kelahiran 1994 itu memadukannya dengan kaus dan blazer crop top serta sepatu chunky.


Seulgi Red Velvet Pernah Pakai Legging Pendek Super Ketat Bikin Melongo Saking Seksinya

Source: Koreaboo

Gaya berpakaiannya ini dengan sempurna menonjolkan kaki dan perut Seulgi yang kencang. Para penggemar benar-benar dibuat tidak bisa berkata apa-apa melihat penampilannya yang terlalu seksi.

"Gila Seulgi seksi banget!" komentar salah satu penggemar. "Stylist pada dasarnya hanya memberikan celana legging yang cocok untuk dipakai sebagai dalaman. Tapi Seulgi membuatnya terlihat sangat bagus meski kita jangan pernah mencoba memakainya seperti itu," tambah penggemar lain. "Wow! Aku hanya bisa melongo melihat Seulgi di acara tersebut," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

Beberapa waktu lalu Red Velvet mengunjungi Jakarta untuk acara jumpa penggemar. Mereka sukses memanjakan penggemar Tanah Air dengan aksi panggung dan berbagai macam fan service.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru