Key Ganteng Pakai Seragam Militer Musim Panas Bikin SHINee Kebanjiran Fans Baru
Selebriti

Meski sedang bertugas dan vakum dari dunia hiburan, kabar terbaru Key selalu ditunggu. Sebuah postingan di situs Theqoo memuat foto baru pelantun 'Good Evening' tersebut.

WowKeren - Tiga dari empat personel SHINee saat ini sedang menjalani wajib militer, salah satunya Key. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut bertugas sebagai tentara aktif dan kini bergabung dengan musikal militer.

Meski sedang bertugas dan vakum dari dunia hiburan, kabar terbaru Key selalu ditunggu. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo yang dipublikasikan baru-baru ini memuat foto baru pelantun "Good Evening" tersebut.

Dalam foto-foto yang dimuat dalam postingan, Key tampak mengenakan seragam militer musim panas berwarna abu-abu. Idol yang mengawali karirnya pada 2008 itu terlihat ganteng meski wajahnya minim makeup.

Key Ganteng Pakai Seragam Militer Musim Panas Bikin SHINee Kebanjiran Fans Baru

Theqoo


Postingan ini rupanya cukup ramai dibanjiri komentar dari para netter. Selain mengagumi wajah tampan Key, beberapa dari mereka mengaku menjadi fans SHINee setelah pemilik nama asli Kim Kibum tersebut menjalani wajib militer.

"Benar-benar ganteng, benar-benar ganteng. Aku kangen padamu," komentar netter. "Heol, benar-benar ganteng. Aku masuk fandom SHINee karena dia masuk militer," kata netter lainnya. "Kenapa dia malah jad makin tampan di militer?" ujar netter heran.

"Aku masuk fandom SHINee karena dia masuk militer," ungkap netter lainnya. "Bagaimana bisa wajahnya yang tanpa makeup terlihat seperti itu?" puji netter. "Wow, aku selalu berpikir Kibum tampan, tapi dia benar-benar menjalani hari-hari emasnya di militer," imbuh yang lain.

Sementara itu, belum lama ini Key sempat syuting bersama idol-idol lainnya yang saat ini menjalani wajib militer seperti Onew, Sunggyu INFINITE dan Xiumin EXO. Ia akan merampungkan tugas wajib militer pada 7 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru