Kecantikan Rose BLACKPINK di Event Terbaru Dipuji Legendaris, Netizen Sentil YG
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

BLACKPINK sukses memukau para penggemar dengan aksi panggung mereka di 'Wired Music Festival 2019'. Rose menyedot perhatian karena terlalu cantik selama tampil di panggung.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) masih disibukkan dengan kegiatan grup setelah merampungkan tur konser "In Your Area". Seperti baru-baru ini, girl grup besutan YG Entertainment itu turut meramaikan festival musik bertajuk "Wired Music Festival 2019" di Jepang.

BLACKPINK sukses memanjakan para penggemar dengan aksi panggung memukau mereka. Penampilan Rose menyedot perhatian karena terlalu cantik selama tampil di panggung.

Sejumlah foto Rose hasil jepretan fansite ramai menjadi perbincangan di komunitas online. Foto-foto memperlihatkan betapa cantiknya penyanyi kelahiran 1997 itu dengan rambut berantakan tertiup angin. Padahal foto-foto masih pratinjau atau belum diedit.

Kecantikan Rose BLACKPINK di Event Terbaru Dipuji Legendaris 1

Source: Knetizen

Banyak netizen yang memuji kecantikan Rose. Beberapa menyebut kecantikannya legendaris. Bahkan tidak sedikit yang menyentil YG Entertainment karena dianggap menyia-nyiakan Rose yang begitu cantik dan juga berbakat.


Kecantikan Rose BLACKPINK di Event Terbaru Dipuji Legendaris 2

Source: Knetizen

"Rose ditambah angin hasilnya dewi," komentar netizen. "Rose selalu terlihat sangat cantik dengan rambut berantakan tertiup angin. Aksi panggungnya juga keren. Dia sangat berbakat tapi YG menyia-nyiakannya," tambah netizen lain. "Chaeyoung (nama asli Rose) semakin hari semakin cantik," sahut yang lain. "Tolong beri dia album solo. Dia cantik dan berbakat tapi YG masih memperlakukannya dengan tidak adil," pungkas lainnya.

Belum lama ini, Tagar #StayStrongRose atau #TetapKuatRose mendadak menjadi tren di Twitter sedunia pada Kamis (29/8) malam hingga Jumat (30/8) pagi. Tagar ini dipicu oleh cuitan-cuitan protes dari para penggemar setelah Rose menyukai dan meninggalkan komentar pada postingan tertentu.

Para penggemar menduga Rose diperlakukan tak adil oleh YG Entertainment selaku agensi. Dugaan ini diperkuat setelah sang ayah kedapatan menyukai postingan berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun putrinya tidak memiliki satu pun kegiatan solo. Namun Rose menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dalam siaran Instagram pada 2 September.

Sementara itu, Rose dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose. BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait