Poster Menegangkan Lee Seung Gi dan Suzy di 'Vagabond' Malah Tuai Protes
Official SBS
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama SBS ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" tinggal hitungan hari bakal segera tayang. Wajar saja jika tim produksi tengah gencar-gencarnya mempromosikan drama blockbuster garapan SBS ini. Salah satunya adalah merilis poster resmi.

Tak tanggung-tanggung, tim produksi langsung menghadirkan dua poster sekaligus. Di poster perdana, Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang wajahnya berdarah tampak menunjukkan tekad kuat. Sedangkan Go Hae Ri (Suzy) terlihat mengarahkan pistol pada target.

Sedangkan di poster lainnya, Cha Dal Gun dan Go Hae Ri tampak dikelilingi karakter lainnya dalam "Vagabond". Salah satunya adalah Ki Tae Woong (Shin Sung Rok) yang merupakan pimpinan agen rahasia National Intelligence Service (NIS).

"Para aktor telah membenamkan diri ke dalam cerita dan karakter mereka dan semuanya menampilkan kinerja yang luar biasa. Harap mengantisipasi 'Vagabond' karena kisah yang memikat ini digabungkan dengan aktor-aktor berbakat," ungkap tim produksi mengiringi dua poster terbarunya.

Poster Menegangkan Lee Seung Gi dan Suzy di \'Vagabond\' Malah Tuai Protes

Source: Instagram


Poster terbaru "Vagabond" ini pun langsung disambut komentar fans. Namun, ada beberapa yang ternyata mengajukan protes karena poster drama action ini sepertinya hanya diambil dari screenshot adegan.

Poster Menegangkan Lee Seung Gi dan Suzy di \'Vagabond\' Malah Tuai Protes

Source: Instagram

"Kalian sebut ini poster, kalian penipu," tulis seorang fans. "Apa kalian punya poster pemotretan alih-alih hanya hasil screenshot? Kami sungguh suka drama ini dan ini hanya 11 hari sebelum siaran, tolong lakukan promosi dengan baik," sambung yang lain.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang baru tamat di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel