JYP Berikan Kepastian Soal Partisipasi Mina di Comeback Twice, Fans Nangis
Musik

Twice siap merilis karya baru berupa mini album ke-8 bertajuk 'Feel Special' yang akan dirilis pada 23 September mendatang. Hari ini, Senin (9/9), JYP merilis preview dari album fisik.

WowKeren - Juli lalu, JYP Entertainment mengabarkan kalau Mina Myoui menderita gangguan cemas. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

Twice sendiri siap merilis karya baru berupa mini album ke-8 bertajuk "Feel Special" yang akan dirilis pada 23 September mendatang. Hari ini, Senin (9/9), JYP Entertainment merilis preview dari album fisik "Feel Special".

Mini album tersebut akan dirilis dalam 3 versi yang memuat 3 photobook berbeda. Di dalamnya, akan ada 1 dari 9 lyric paper serta CD-R. Fans juga akan mendapatkan 5 photocard di setiap album (dengan jumlah total 90 photocard, 10 photocard untuk setiap member).

JYP Akhirnya Berikan Kepastian Soal Partisipasi Mina di Comeback Twice, Fans Nangis

Official


Dengan demikian, fans yakin kalau Mina akan berpartisipasi dalam mini album "Feel Special". Apalagi sebelumnya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga dikabarkan ikut syuting MV bersama para member Twice yang lain.

Namun fans belum yakin apakah Mina akan ikut menjalani kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan variety show. Meski begitu, mereka tetap bahagia dan merasa terharu karena Mina tak benar-benar "hilang" dari comeback kali ini.

"Nggak peduli apapun, Twice akan selalu OT9 selamanya," tulis fans sambil mengutip kata-kata Jeongyeon di SOBA Awards, "Daripada bersinar secara individu, Twice akan bekerja lebih keras untuk bersinar bersama dengan 9 dari kami bersama-sama."

"Twice terus-menerus bilang mereka akan kembali dengan 9 member dan kita benar-benar mendapat konfirmasi comeback OT9 hari ini," kata fans lainnya disertai emoji menangis. "Minaaaa! Dia kembali!" seru yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru