Makin Cantik, Song Hye Kyo Disebut Tak Rugi Meski Diceraikan Song Joong Ki
Selebriti

Penampilan Song Hye Kyo di acara peragaan busana Ralph Lauren yang merupakan bagian dari New York Fashion Week pada 7 September lalu membuat netizen berpikiran seperti ini.

WowKeren - Song Hye Kyo memenuhi undangan untuk tampil di acara peragaan busana Ralph Lauren yang merupakan bagian dari New York Fashion Week pada 7 September lalu. Seperti biasa, aktris kelahiran 1981 tersebut tampil memukau.

Song Hye Kyo terlihat cantik dan elegan mengenakan setelan berupa blazer putih dan celana panjang warna senada. Penampilan bintang drama tvN "Encounter" itu langsung menjadi sorotan dan mendapat pujian bertubi-tubi.


Banyak netizen yang menyebut Song Hye Kyo semakin cantik bahkan setelah menyandang status janda Song Joong Ki. Seperti diketahui, pasangan yang menikah karena cinta lokasi di drama KBS "Descendants of the Sun" itu resmi bercerai pada 22 Juli lalu.

Makin Cantik, Song Hye Kyo Disebut Tak Rugi Meski Diceraikan Song Joong Ki

Source: Naver

Beberapa netizen menyebut kecantikan Song Hye Kyo masih bisa menyaingi cewek-cewek perawan. Ia disebut tidak rugi apa-apa meski diceraikan Song Joong Ki dan didoakan semakin sukses.

"Drama adalah drama dan cinta adalah cinta. Jika mereka menikah dan tetap bersama, mereka akan melihat lebih banyak kerugian daripada keuntungan. Jika kau kaya dan mampu, kau tidak perlu khawatir tentang hal itu, kau cukup berpisah dan pergi sendiri. Orang yang sedih akan hidup bersamanya sementara mengkhawatirkan masa depan. Setiap orang memiliki pilihan dan kehidupan yang berbeda. Tidak ada yang bisa mengatakan hal-hal buruk karena itu hidup mereka," komentar salah satu netizen.

"Tapi Song Hye Kyo terlihat seperti perawan meskipun dia sudah menikah, bahkan setelah bercerai. Itu kemampuannya. Dia semakin cantik," tambah netizen lain. "Cinta mereka pasti telah mendingin. Uang banyak, muda, tidak ada anak dan tidak ada yang terlewatkan. Song Hye Kyo tidak rugi apa-apa. Bahkan sayang sekali jika kau memilih bertahan dalam pernikahan yang tidak membuatmu bahagia," sahut yang lain.

"Selebritis adalah pekerjaan berat. Mereka tidak memiliki privasi. Kalau mereka tidak ingin berada di Korea, lebih baik menjalani hidup seperti yang kalian inginkan daripada mencari tahu apa yang salah. Keduanya melakukan yang terbaik di posisi masing-masing. Tampaknya perceraian adalah keputusan yang tepat untuk mereka," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...