Ini Jawaban Erin Soal Kabar Diam-Diam Gugat Cerai Andre Taulany
Instagram/erintaulany
Selebriti
Andre Taulany Tersandung Isu Cerai

Isu keretakan rumah tangga Andre dan Erin Taulany mulai menyeruak karena keduanya sudah jarang tampil bersama. Saat ditanya tentang gugatan cerai pada Andre, Erin memberi jawaban 'misterius'.

WowKeren - Pada April 2019 lalu, Erin Taulany menjadi sorotan karena dituding menghina Prabowo Subianto yang mengklaim sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Meski sempat dilaporkan pada pihak kepolisian, kasus istri Andre Taulany itu seolah "hilang" dari pemberitaan.

Kali ini rumah tangga Erin dan Andre diterpa isu miring. Dilansir dari Cumicumi, Erin dikabarkan diam-diam menggugat cerai Andre.


Saat dimintai klarifikasi, Erin menanggapi dengan memberi jawaban "mengambang". Meski demikian, ia membantah dan menyebut gugatan cerai diam-diam tersebut hanya sebatas gosip belaka.

"Enggak tahu saya, enggak tahu," kata Erin saat ditemui di Jakarta pada akhir pekan lalu. "Enggak, gosip ya, itu saya mau tanya dari mana gosipnya. Enggak, gosip banget ya. Baik banget. Baik-baik saja ya jangan gosip ya."

Erin yang membantah tegas keretakan dalam rumah tangganya, menjelaskan alasan sang suami jarang tampil bersama di akhir pekan. Ia menjelaskan bahwa Andre kelelahan usai naik motor.

"Sekarang lagi di rumah, tadi dia kecapekan," sambung Erin. "Tadinya mau ke sini cuma habis acara motoran di rumah."

Seperti diketahui, Andre dan Erin telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 17 Desember 2005 silam. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 3 orang anak yakni Ardio, Arkenzy serta Arlova.

Sebelumnya, Andre memajang foto bersama Erin dalam akun Instagram usai lama tak pamer kebersamaan. Dalam foto tersebut, Andre dan Erin kompak mengenakan busana berwarna putih serta pamer senyum tipis ke arah kamera. "Mr and Mrs Taulany," tulis mantan vokalis Stinky itu singkat di keterangan fotonya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...